Friday, March 01, 2013

Serial Animasi Angry Birds Toons

Sepertinya Rovio belum kehabisan ide untuk menjual sekaligus mempromosikan game andalan mereka Angry Birds. Kalau dihitung-hitung total hanya ada 3 jenis game buatan Rovio di Google Playstore yaitu Angry Birds dengan beragam serinya, Bad Piggies, dan Amazing Alex. Tapi nyatanya kreativitas tim Rovio untuk menambah pundi-pundi uang tidak berhenti sampai disitu, mulai dari menjual beragam merchandise yang menyangkut karakter game besutannya sampai membuat Film dan serial animasi pun mereka lakoni.
Ya, tahun lalu kita sudah mendengar isu tentang Angry Bird The Movie, dan hari ini lewat akun Youtube nya Rovio mengumumkan mereka juga akan memproduksi serial animasi Angry Birds Toons yang akan ditayangkan perdana mulai bulan ini, tanggal 16 dan 17 Maret 2013. Dari video promo yang mereka rilis terlihat mereka sangat serius menggarap project ini, dan dengan cara promosi khas Rovio tidak lupa mereka memasukan kalimat yang mengundang rasa penasaran, seperti:
What makes Bomb Bird so angry? Why is the King Pig the King Pig? And are those mischievous piggies ever going to get hold of the eggs?
Para mobile gamer pasti tau dan pasti pernah memainkan game-game Angry Birds buatan Rovio, tapi setelah memainkannya bertahun-tahun tahukah kamu nama-nama tiap karakter burung pemarah tersebut. Ya mereka adalah red si karakter utama berwarna merah, chuck burung kuning yang bisa bergerak cepat, bomb si hitam yang bisa meledakkan diri, matilda sang betina putih, dan si kembar 3 the blues.

Selama ini kita memang lebih mengenal masing-masing karakter dari dalam gamenya juga beberapa potong animasi pendek sebagai pelengkap cerita yang juga ada di dalam game. Nah di serial animasinya nanti Rovio menjanjikan cerita yang lebih mendalam tentang masing-masing karakter ini.



Video ini sekaligus mengkonfirmasi kabar sebelumnya yang mengatakan Angry Birds Toons bisa disaksikan langsung melalui channel khusus di game-game Rovio. Setelah game di update nanti akan tersedia tombol tambahan yang terletak disamping tombol play untuk mengakses channel ini. Semua versi Angry Birds mulai dari Angry Birds original hingga Angry Birds Space juga akan mendapat update ini.

Angry Birds Toons adalah serial animasi yang akan dirilis perdana oleh Rovio Entertaiment. Serial ini bisa disaksikan di siaran televisi di beberapa negara, via video on demand dan bisa juga ditonton langsung melalui channel khusus di beragam game Angry Birds sendiri.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter