Wednesday, June 26, 2013

OPPO, Smartphone Yang Menarik



Berikut Keunggulan Handphone OPPO dikutip dari FanPage Resmi OPPO Indonesia 

Smartphone Oppo Find 5, Find Way, Dan Find Piano

1.       Find 5 dengan layar 5 inci resolusi 1920x1080 dan kerapatan 441 PPI, memberikan tampilan super HD dan bisa memberikan kamu pengalaman visual yang nyata! OPPO Find 5 merupakan smartphone pertama di dunia yang mendukung perekaman video 120 fps dengan kecepatan tinggi. Dengan menggunakan mode High Speed, kamu bebas eksplorasi & rekam segala bentuk keindahan yang menarik perhatian kamu.
this is our WeChat account,if you have a WeChat,so just scan the picture and let's chat!
2.       Dengan teknologi NFC, hanya dengan sentuhan kecil antara kedua bagian belakang OPPO Find 5, akan tercipta koneksi dengan kecepatan yang sangat tinggi antara kedua ponsel, yang akan memudahkan kamu dalam bertukar dokumen berukuran besar dalam waktu singkat.
3.       Ofans, foto kamu bareng temen bakalan lebih asik dengan OPPO Find Way, karena ada Rewind Mode yang membuat kamu bisa memilih ekspresi wajah yang terbaik. Cukup klik foto kamu & pilih ekspresi kamu yang paling cakep.
4.       OPPO Find 5 hadir dengan fitur Burst Mode, momen apapun bisa diabadikan cukup dengan satu sentuhan yang mampu menghasilkan 100 foto dengan kecepatan 5 foto per detik. Ofans, kamu ga perlu khawatir kehilangan sedetik pun momen dalam hidup kamu.
5.       OPPO Find Way hadir dengan desain yang ergonomis, serta badan ponsel yang halus dengan balutan 4 lapis material yang menciptakan sensasi kelembutan & kekokohan tahan gores. Cocok buat kamu yang berprikebadian kuat & fleksibel.

Oppo Find 5 And Find Way
6.       Kombinasi widget yang mengkilap & warna-warni dengan ikon berlapis akan menghasilkan pengalaman visual yang berbeda & memanjakan mata anda. Ofans, uda pernah pakai OPPO Find 5 belum?
7.       OPPO Find Way merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 5MP with high resolution, sudut visual 65 derajat, membuat self timer jadi lebih sempurna.
8.       Rasakan sensasi kemewahan bodi ramping yang elegan dan panel hitam mulus tanpa tepi dari OPPO Find 5. Demi kualitas estetika interior, kami yakin keindahan adalah proses, bukannya tujuan.
9.       Tahukah kamu, kalendar di OPPO itu sudah diupdate dengan kalendar di Indonesia. Jadi setiap tanggal libur nasional sudah update!
Handphone OPPO  
10.   Desain yang menarik,simple dan lekukan casing yang berbentuk busur, memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Belum lagi dengan kamera depan 5 MP, Find Way jadi alternatif terbaik buat kamu yang hobi foto buat pasang profile picture!

Oppo The Fifth Element           
Oppo - Dirac HD Sound is found on the OPPO Find 5, and a few other brands...
Oppo - Touch to beam – personal touch to file transfer. 
Oppo - Dirac HD optimized earphones are included with your Find 5. You will want to keep these. 2 
Oppo - Forget cables and stream your favorite content directly to your TV. 
Oppo - Dirac HD optimized earphones are included with your Find 5. You will want to keep these. 

Oppo - Our history with music goes back a long way. 
11.   Meski murah, tapi Find Piano itu bukan barang murahan. Processornya aja udah Dual-Core 1 GHz yang terbaru, udah gitu memorinya 512 MB. Bikin kamu makin gaya Ofans!
12.   NearMe memiliki fungsi umum mencari ponsel serta menyediakan album dan network disc secara gratis. Masih banyak aplikasi yang menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan di NearMe Functions.
13.   Suka main game yang HD? Kalau kamu suka banget sama game HD Android, cobain dong pake Find 5 dengan Snapdragon S4 Pro APQ8064 Quad-core 1.5GHz bikin game HD makin lancar dan asik!

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter