Saturday, October 25, 2014

'Tokyo Ska Paradise Orchestra' Sihir Penonton Soundsfair 2014

Soundsfair Festival
Soundsfair Festival  

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suguhan musik ska orkestra dari band Tokyo Ska Paradise Orchestra berhasil menyihir ratusan orang yang memenuhi ruangan Cendrawasih 1 dan 2 di festival musik Soundsfair 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (24/10).
Tokyo Ska Paradise Orchestra tampil dengan formasi lengkap dengan mengenakan balutan serta hitam.
Tanpa komando, 10 pemain yang menggawangi Tokyo Ska Paradise Orchestra berhasil membuat penonton berjingkrak dan bergoyang. Tepuk tangan dan sorakan menyambut ditiap akhir lagu yang dibawakan.
"Apa kabar Jakarta? Apa kalian senang? Kalian senang banget ya," ujar salah satu personil dengan bahasa Indonesia terbata dari atas panggung.
Pertanyaan singkat inipun disambut antusias. Para punggawa membalasnya dengan lagu
Kehadiran band asal Tokyo, Jepang, ini memang sudah ditunggu lama. Antusiasme bahkan terlihat dari membludakknya penggemar yang bahkan tak bisa memasuki ruangan. Sebagian penonton yang hadir terlihat adalah orang Jepang.
Meski tampil dipanggung kecil, suguhan musik Tokyo Ska Paradise Orchestra terlihat megah.
Tokyo Ska Paradise Orchestra digawangi oleh Nargo, Masahiko Kitahara, Tatsuyuki Hiyamuta, Gamou, Atsushi Yanaka, Yuichi Oki, Takashi Kato, Tsuyoshi Kawakami, Hajime Ohmori, dan Kin-ichi Motegi. Karirnya dimulai sejak tahun 1988 dan hingga saat ini penampilannya masih energik.
Festival musik Soundfair digelar mulai Jumat-Minggu (24-26/10). Soundfair menjadi festival musik pertama dari Java Festival yang mengahadirkan semua genre musik dalam satu helatan. Java Festival sebelumnya dikenal dengan festival musik Java Jazz Festival, Java Rockinland, dan Java Soulnation.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter