Wednesday, September 15, 2010

Kuis 1 Lawan 100

Sinopsis Tentang Kuis 1 Lawan 100 Atau 1 Versus 100


Game show 1 lawan 100 sendiri mengambil sebuah konsep acara karya Endemol International yang sudah sukses di banyak negara, oleh karena itu pihak Indosiar pun mengusung konsep acara yang sama persis tersebut untuk dibuat di Indosiar dengan tujuan acara 1 lawan 100 ini dapat meraih sukses. Peraturan game show 1 lawan 100 adalah sebagai berikut dengan mengalahkan atau mengeliminasi 100 orang dengan jawaban yang salah hingga benar-benar habis, itulah poin penting di dalam permainan ini. Untuk pendaftaran peserta game 1 lawan 100 ini dapat anda langsung tanyakan pada pihak penyelenggara yaitu Indosiar. Karena mungkin saja keberuntungan sedang jadi milik anda dan anda bisa meraih kesuksesan di acara kuis 1 lawan 100.

1 lawan 100 - kuis 1 lawan 100, sebuah acara game show terbaru yang ditayangkan di salah satu stasiun swasta indonesia yaitu Indosiar. Sebuah permainan yang mengadu kepandaian dan ketangkasan anda seorang diri untuk melawan 100 orang lawan anda. Acara yang dipandu oleh host atau pembawa acara berpengalaman Anjasmara memang menjadikan game show 1 lawan 100 ini akan menjadi lebih menarik dan seru apalagi ditambah adanya hadiah yang menarik untuk didapatkan oleh para peserta game show baru tersebut. Maka dari itu pantas bila acara game show 1 lawan 100 ini menjadi bagian dalam program acara tv favorit Anda.

1 lawan 100 merupakan sebuah game show karya endemol yang ditayangkan oleh sejumlah negara, satu diantaranya Indonesia melalui Indosiar. Program tersbut pertama kali ditayangkan di Belanda dengan nama Eén tegen 100. Dalam setiap episodenya, akan hadir satu orang peserta yang akan melawan 100 peserta lawan untuk memenangkan hadiah Uang Tunai Sebesar Rp100.000.000,00 dengan menjawab semua pertanyaan yang diajukan tanpa salah. 1 Lawan 100 ditayangkan di Indosiar, sejak 13 September 2010.

Berdasar pada format permainan, lawan main peserta, dapat dipilih secara acak ataupun dipilih. Dan untuk memenangkan permainan, peserta harus mengalahkan 100 orang lawannya dengan menjawab pertanyaan secara benar.

Jika peserta mampu menjawab pertanyaan dengan benar, maka dari 100 peserta lawan yang menjawab salah, akan dieliminasi dalam permainan berikutnya. Tak hanya itu, nilai dari peserta lawan yang dieliminasi pun akan berpindah tangan ke tangan peserta. Namun sebaliknya, jika peserta menjawab pertanyaan dengan jawaban yang salah, maka ia akan meninggalkan permainan tanpa mendapatkan apapun.

Regulasi

Kontestan harus menjawab pertanyaan pilihan ganda dengan 3 pilihan jawaban dengan benar untuk dapat melanjutkan permainan. Sebelum kontestan menjawab pertanyaan, semua mobs yang aktif harus menjawabnya terlebih dahulu dalam waktu 5 detik. Mobs yang menjawab salah, tidak menjawab, atau terlambat menjawab akan dinyatakan kalah dan dieliminasi dari permainan. Jika kontestan menjawab salah, ia akan dinyatakan kalah dan meninggalkan permainan dengan dengan tangan kosong. Jika benar, setiap mobs yang tereliminasi akan menambah perolehan hadiah kontestan sebesar Rp1.000.000,00.


Fasilitas


1. Pass

Fasilitas pass dapat dipergunakan jika kontestan tidak yakin akan kebenaran jawaban yang dipilihnya dari suatu pertanyaan. Konsekuensinya, setiap menggunakan pass, perolehan hadiah kontestan berkurang 50%, dan mobs yang menjawab salah tidak akan menambah hadiah kontestan. Kontestan berhak menggunakan fasilitas ini paling banyak 2 kali.

2. Ask The Mob

Fasilitas ask the mob dapat dipergunakan jika kontestan tidak yakin akan kebenaran jawabannya dan ingin bertanya kepada para mobs. Komputer secara acak memilih dua orang mobs, dimana satu menjawab benar dan satu menjawab salah (kontestan tidak mengetahui mob mana yang menjawab salah). Pilihan jawaban akhir tetap hak mutlak kontestan. Kontestan berhak menggunakan fasilitas ini hanya 1 kali.

3. Double

Fasilitas double dapat dipergunakan jika kontestan yakin jawabannya benar dan banyak sekali mobs yang menjawab salah. Jika fasilitas ini digunakan, setiap mobs yang menjawab salah akan menambah perolehan hadiah kontestan sebesar Rp2.000.000,00. Kontestan berhak menggunakan fasilitas ini hanya 1 kali.

Nah... Bagi yang mau ikutan kuis 1 lawan 100 semoga informasi diatas bermanfaat.bagi yang mau ikutan silakan gabung di Facebook 1 lawan 100 untuk informasi lebih lanjut, klik : http://www.facebook.com/pages/1-Lawan-100/139195042791745

Semoga Bermanfaat :D

Sumber Berita : Wikipedia Indonesia Dan Berbagai Sumber

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter