Thursday, May 26, 2011

Ada 50 Juta Likes Sehari Di Facebook

Facebook Like memang fenomenal, setidaknya terdapat 1 triliun likes per hari di semua situs yang memasang plugin Facebook like. Sementara Likes terhadap Facebook Pages ada sekitar 50 juta per hari. Hal ini diungkap oleh Carolyn Everson, Chief Advertising Facebook di acara Techcrunch Disrupt yang digelar kemarin di New York.

Dengan user sekitar 600 juta saat ini, berarti ada sekitar 8,3 persen pengguna aktif Facebook yang me-like Fan Pages di Facebook tiap harinya. Lebih lanjut Everson menjelaskan bahwa CEO Mark Zuckerberg mengharapkan advertising / iklan harus dibuat semenarik mungkin seperti halnya berbagi status maupun sharing foto di Facebook.

Karena itu beberapa waktu yang lalu Facebook meluncurkan “sponsored stories“, yang mengubah status update, Likes, checkin dan application activity di Facebook menjadi sebuah iklan untuk brand tertentu. Everson lebih jauh mengatakan bahwa brand baru saja memulai mengadopsi jenis iklan ini, “Kami baru mencapai sekitar satu persen dalam produk advertising ini,” kata Everson.

Source : Sidomi News

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter