Wednesday, July 25, 2012

Twitter Mungkinkan Pengguna Download Semua Tweet Lama

Kabar baru hadir dari situs microblogging Twitter. Baru-baru ini CEO Twitter mengungkapkan pada sejumlah wartawan dan editor di The New York Times bahwa layanan mereka akan segera memungkinkan pengguna untuk mendownload file dari semua Tweet mereka.

Dalam kesempatan pertemuan dengan sejumlah wartawan di The New York Times hari Senin kemarin, CEO Dick Costolo mengungkapkan, “Kami sedang bekerja pada sebuah tool agar pengguna dapat mengekspor semua tweet mereka.”

Costolo mengatakan, sementara memungkinkan pengguna menggali arsip Tweet mereka sendiri, ia tidak melihat sebuah fitur yang memberikan akses ke semua tweet yang diposting setiap pengguna ke layanan. Namun, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan tool ini akan tersedia.

Tool baru ini akan memudahkan pengguna Twitter untuk mendapatkan file tweet mereka. Saat ini kebijakan Uni Eropa mensyaratkan bahwa layanan seperti Twitter memungkinkan pengguna untuk meminta arsip Tweets mereka dan mengirimkannya pada mereka. Arsip yang akan diberikan termasuk akun, tweet, favorite, direct message, pencarian tersimpan dan informasi lebih lanjut tentang pengguna, semua akan diberikan dalam sebuah ZIP file.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter