Friday, September 26, 2014

Baterai Lemah? Kabel Ini Bisa "Curi" Daya Dari Perangkat Lain


Baterai ponsel Anda lemah, namun baterai tablet masih penuh (atau sebaliknya)? Tenang, dengan kabel ajaib Samsung ini, ponsel Anda kini dapat “mencuri” daya baterai milik tablet Anda.

Samsung meluncurkan sebuah aksesoris baru untuk perangkat Galaxy yang disebut dengan Power Sharing Cable. Kabel ini dapat mentransfer daya baterai perangkat Samsung Galaxy tertentu ke perangkat lain, apapun jenisnya, yang memiliki port micro USB.

Daftar perangkat yang kompatibel dengan kabel Power Sharing ini di antaranya: Galaxy S5, Galaxy Tab S 10.5, Galaxy Tab S 8.4, Galaxy Alpha, Galaxy Avant, dan Galaxy Note 4.


Aksesoris ini memiliki aplikasi pendamping agar ia dapat berfungsi sebagai penyelamat baterai. Aplikasi pendamping tersebut memungkinkan Anda menentukan berapa banyak daya yang hendak Anda transfer dari perangkat Galaxy ke perangkat yang membutuhkan.



Lalu berapa harga aksesoris ini? Dilansir dari laman CNET, satu unit Samsung Power Sharing Cable dipatok pada harga $19.99 atau sekitar 240 ribuan rupiah.

Berminat?

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter