Wednesday, November 14, 2012

Countastic, Game Asah Otak Karya Anak Bangsa

Ghiboo.com - Developer game lokal kembali menghadirkan karya yang menarik. Kali ini, game bergenre Brain and Puzzle berjudul Countastic siap meramaikan platform Android.

Aruline Studio asal Bandung adalah developer yang mengembangkan game pengasah otak ini.

Mereka berhasil memenangkan Indonesia Bermain 2011 pada kategori Digital Idea Competition yang diselenggarakan oleh Agate Studio dan Kummara pada 22-23 Oktober 2011.

Kurang lebih setahun berselang, Countastic akhirnya resmi dirilis di Google Play Store pada 1 November 2012 lalu. Hebatnya lagi, game ini mendapat dukungan dari Square Enix yang bertindak sebagai penerbit.

Ide game-nya sendiri cukup simple, yakni menggabungkan operasi aritmatika sederhana dengan gameplay yang inovatif dan touch control yang menarik, sehingga menghasilkan game yang tidak hanya fun tapi juga adiktif dan menantang kecepatan berpikir.

Countastic menghadirkan karakter monyet lucu dan jenius yang bernama Num Num. Karena sangat menyukai pisang, Prof Owl berjanji untuk memberikan hadiah favoritnya itu apabila Num Num berhasil menyelesaikan kuis matematika.

Dengan pisang yang didapat, pemain dapat meng-unlock beberapa special item di Mr Owl Shop. Apabila telah di-unlock, special item tersebut akan muncul saat permainan dan dapat memberikan power-up untuk membantu menyelesaikan permainan.

Secara keseluruhan, Countastic sangat menarik untuk dimainkan dan cocok untuk mengisi waktu luang. Jika Anda berminat mengunduhnya sekaligus memberi apresiasi bagi kemajuan karya anak bangsa, Countastic bisa ditebus di Google Play seharga 1.24 dolar AS (12 ribu rupiah).

Source : Ghiboo.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter