Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sabtu, Maret 29, 2014

Ngomik.com Sambangi Android, Targetkan 2 Juta Pembaca

Ngomik.Com
Bagi pecinta komik lokal tentu tak asing lagi dengan perusahaan rintisan berbasis digital (startup) bernama Ngomik.com. Digawangi oleh entrepreneur muda Wisnu Manupraba, Ngomik berusaha meningkatkan jumlah pengguna dan pendapatan dengan menyediakan aplikasi untuk perangkat Android.

Langkah Ngomik menyediakan aplikasi di Android merupakan suatu langkah tepat di tengah pertumbuhan jumlah pengguna ponsel pintar dan tablet. Ngomik berharap aplikasi di Android bisa meningkatkan jumlah pembacanya menjadi 2 juta.

Menurut sang founder, Wisnu Manupraba, aplikasi mobile ini disiapkan untuk memacu pertumbuhan bisnis Ngomik, terlebih pada keputusannya untuk menghadirkan aplikasi Ngomik pertama kali ke dalam platform Android. “Saat ini Android adalah handset yang paling tinggi pertumbuhannya di Indonesia. Jadi kami berkeyakinan dengan mengembangkan di platform Android, prospek pasar yang ada cukup besar,” ujar Wisnu kepada DailySocial.

Ia menuturkan aplikasi Ngomik mampu memberikan sejumlah pengalaman terbaru bagi pengguna yang sebelumnya telah akrab dengan Ngomik versi web. “Dengan aplikasi Ngomik, user experience pembaca akan menjadi lebih optimal dengan perangkat mobile, jadi lebih pas dan nyaman sewaktu membaca. Proses pembelian komiknya pun jadi sangat mudah, cukup sekali klik.” tuturnya.

Walau tak sering menjadi bahan pemberitaan, Ngomik terus melakukan berbagai pengembangan strategis demi meningkatkan mutu layanannya, seperti meluncurkan komik premium, hingga menjalin kemitraan dengan operator telekomunikasi untuk pembelian komik melalui metode potong pulsa.

Berkaitan dengan pembelian komik, aplikasi mobile Ngomik memang menyediakan fitur pembelian dengan sistem potong pulsa. Pembaca yang telah terdaftar cukup melakukan perintah pembelian dengan satu kali klik dan kemudian proses pembelian dengan potong pulsa usai dilakukan.

Dari beberapa operator yang telah diajak kerja sama, sayangnya hingga saat ini Ngomik belum menyediakan fasilitas pembayaran potong pulsa bagi pelanggan Indosat. “Saat ini untuk Indosat kami belum terintegrasi, namun kami tengah melakukan proses integrasi dengan operator Indosat,” kata Wisnu.

Dengan kemudahan seperti ini, Wisnu mengutarakan harapan pertumbuhan Ngomik yang cukup signifikan di tahun 2014 ini. Hingga artikel ini ditayangkan, Wisnu mengungkapkan Ngomik saat ini telah memiliki lebih dari 80.000 pengguna terdaftar dengan sekitar 2.700 pengguna di antaranya merupakan comic artist. Sementara itu, layanan Ngomik telah menyediakan lebih dari 6.500 judul dengan 11.000 bab.

Keputusan Wisnu menghadirkan Ngomik dalam aplikasi mobile memang menjadi langkah tepat, namun kurang lengkap rasanya jika aplikasi itu hanya hadir di satu platform untuk mencapai traksi pasar yang luas.

Kehadiran aplikasi di platform lain merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan Ngomik. Ketika ditanyakan hal tersebut, Wisnu optimis menjawab, “Di tahun ini diusahakan aplikasi Ngomik akan lengkap di semua platform mobile."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...