Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, July 16, 2012

Skandal Pengaturan Skor



Skor sudah direncanakan sebelum match. yang terlibat bisa pemain, wasit, pelatih, dan jajaran yang lainnya.
Banyak mulai Paolo Rossi (AC Milan), Enrico Albertosi (AC Milan), Bruno Giordano (Lazio), Cristian Bertani (Novara), dll.
*semuanya sekarang status mantan pemain.

Untuk wasit Pierluigi Pairetto dan Massimp De Santis. Tokoh yang lainnya ada wakil presider Milan "Adriano Galliani" dan Presiden Lazio "Claudio Lotito".

Kasus yang menggemparkan Italia jelang Euro 2012. Berdasarkan pengadilan wilayah Cremonia, terdapat 19 nama yang diduga terlibat kasus pengaturan skor. Melibatkan beberapa pemain dari klub medioker Serie A dan klub dari Serie B.

Masalah kasus Pengaturan Skor yang paling sering terjadi di Italia dan untuk di Inggris alhamdulillah belum terjadi seperti itu
Tim sepakbola yang pernah terlibat skandal pengaturan skor antara lain AC Milan, Lazio, dan Juventus yang pernah terdegradasi. Kalau Avellino, Bologna, Perugia, Palermo, Taranto, Fiorentina, Reggina itu cuma pengurangan poin di kompetisi liga.

Setelah Calciopoli, sepak bola Italia kembali diwarnai skandal pengaturan skor. Sejumlah figur ternama ditangkap dan diperiksa.

“Jika mereka bilang yang terbaik bagi sepak bola Italia adalah tidak pergi ke Piala Eropa, ya sudah, tak masalah,” tegasnya, seperti dilansir Football Italia. “Itu takkan menjadi masalah bagi saya. Ada hal lain yang menurut saya lebih penting.”

“Saya tak ingin dikorbankan, saya ingin menghadapi semua hal dengan kepala tegak dan tidak mengambil sikap tanpa berpikir dulu konsekuensinya. Saya lebih suka berbicara mengenai sepak bola, tetapi apa yang terjadi saat ini memaksa kami untuk melakukan sebaliknya,” lanjut Prandelli.

“Kami harus tetap memastikan bahwa pemain yang terlibat dalam investigasi tidak akan menjadi bagian dari skuad Piala Eropa,” Ia menambahkan.

Sejumlah penggawa ‘Azzurri’ masuk dalam daftar investigasi. Polisi sudah menggeledah kamar Domenico Criscito, terkait kasus tersebut. Karena itu, namanya langsung dicoret sang allenatore. Alasannya, investigasi bisa berlangsung beberapa kali dan Criscito harus selalu memenuhi panggilan aparat, bahkan saat tampil di Eropa sekalipun.

Nama Leonardo Bonucci juga berada dalam dokumen jaksa penuntut, namun ia belum dicoret karena belum ada panggilan resmi dari pihak berwenang. Rumor terbaru menyebutkan Gianluigi Buffon juga akan berurusan dengan pengadilan, namun terkait kasus yang berbeda.

“Buffon adalah pribadi yang kuat, dia punya kepribadian yang hebat. Meski demikian, apa yang kami hadapi sekarang bisa membebani, bahkan orang seperti dia, sekalipun,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...