Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, October 19, 2012

Televisi Indonesia Hadirkan Program Sains, Teknologi, Dan Lingkungan

Program televisi berbahasa Indonesia pertama dari Inovator dari Deutsche Welle (DW) disiarkan oleh TVRI, Bali TV, Radar TV, Banten TV, dan Tempo TV secara mingguan. Program Inovator menghadirkan berbagai pengetahuan dalam bidang sains, teknologi, dan lingkungan.

Inovator merupakan acara televisi berdurasi 26 menit yang menampilkan berbagai macam topik, termasuk sains, teknologi dan lingkungan, dengan penekanan khusus pada berbagai perkembangan terkini, inovasi dan riset dalam bidang kesehatan dan obat-obatan.

Selain menghadirkan berbagai pengetahuan menarik, pembawa cara Inovator, Putu Ziphora, yang telah bergabung dengan DW selama tujuh tahun, juga akan melaporkan berbagai aspek kehidupan sehari-hari di Jerman dan ulasan mengenai fakta-fakta menarik mengenai perbedaan di Jerman dan Indonesia.

Dengan menghadirkan program Inovator dalam rangkaian acara mereka, para mitra televisi lokal telah menghadirkan acara yang unik berupa cara pandang masyarakat Eropa terhadap berbagai isu internasional dan perkembangan terkini, bagi pemirsa di Indonesia.

"Inovator merupakan prestasi bagi DW dalam hal kreasi konten, dan kami sangat gembira dengan hasil yang dicapai. Kami sangat yakin Inovator akan terus mendapat sambutan yang baik di Indonesia karena menghadirkan acara televisi yang menghibur dan mendidik, di mana DW sudah sangat dikenal dalam dua bidang tersebut," kata Petra Schneider, Director of Distribution DW, Jumat (19/10/2012).

Konten multimedia dari seri acara Inovator dapat juga diakses secara online di www.dw.de/indonesia atau melalui program siaran mitra televisi lokal di Indonesia. Acara inovator juga akan dipromosikan melalui media jejaring sosial seperti YouTube, Facebook, dan Twitter.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...