Friday, October 26, 2012

2 Tahun Lagi, Arsenal Salah Satu Tim Terbaik Dunia

LONDON — Ketua Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidiz, mengatakan, dalam dua tahun mendatang timnya akan duduk sejajar dan bersaing dengan tim-tim terbaik dunia.

Arsenal tidak pernah menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005. Namun, Gazidis mengaku yakin, Arsenal akan mendapat prestasi sebagai buah dari kebijakan finansial mereka selama ini, ketika peraturan Financial Fair Play diterapkan secara lebih ketat.

"Dalam dua tahun mendatang, kami akan memiliki sumber daya finansial untuk duduk dan bersaing di antara tim-tim terbaik dunia, yang merupakan pencapaian luar biasa," ujar Gazidis.

"Kesuksesan finansial relevan (dengan prestasi) karena ini mendukung visi sepak bola kami. Uang yang kami hasilkan disediakan untuk manajer (Arsene Wenger) dan ia memutuskan bagaimana menginvestasikan anggaran tersebut."

"Arsenal telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menghadapi anggaran kompetitor-kompetitor besar kami."

"Kami yang ada di meja ini (Ketua Arsenal Peter Hill-Wood dan pemegang saham mayoritas Stan Kroenke) punya ambisi yang sama. Ini semua tentang sepak bola, yaitu bersaing di level puncak di (Inggris) dan di Eropa untuk meraih trofi dan melakukannya dengan cara yang membuat suporter bangga dan merefleksikan nilai-nilai kami, dan juga menjaga Arsenal untuk jangka panjang," tuturnya.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter