Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, October 17, 2013

Angelina Jolie, Jennifer Lopez Pakai Bulu Mata Asal Purbalingga




Artis-artis Hollywood seperti Katy Perry, Paris Hilton, Angelina Jolie, atau Jennifer Lopez kerap tampil cantik dengan balutan bulu mata yang lentik. Siapa menyangka, bulu-bulu mata tiruan tersebut berasal dari wilayah di Purbalingga, Desa Kalikabong Kecamatan Kalimanah, Jawa Tengah.

Adalah PT Braling Wisnu Satriya memproduksi bulu mata palsu berbahan karet sintetis ataupun rambut asli sejak 2009. Produk bulu mata ini sudah di ekspor ke Australia, London, dan Nigeria. "Kami memproduksi ratusan model bulu mata," ujar Marketing Staff PT Brawling Wisnu Satriya (BWS) Yoshua Alan di Jakarta, Kamis (17/10).

Meski begitu, produk asli Indonesia itu belumlah setenar para pemakainya sebab belum dipasarkan dengan merek sendiri. Saat ini, BWS baru sebatas menyuplai kebutuhan bulu mata palsu. Salah satunya kepada Red Cherry. Namun, dalam dua tahun ke depan ada rencana untuk membuat merek sendiri.

"Customer kami kasih report, di antaranya dipakai Katy Perry, Angelina Jolie, Jennifer Lopez, dan Paris Hilton. Jadi secara tidak langsung merambah ke Hollywood," katanya.

Setiap bulan, sebanyak 200 pekerja BWS mampu memproduksi sekitar 100 ribu-300 ribu bulu mata palsu. Sekitar 5.000-10.000 di antara angka tersebut diekspor ke luar negeri. Sekitar 1.000-2.000 di antara angka itu untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri. Pasar ekspor terbesar ialah London yang setiap bulan bisa membukukan nilai transaksi 3.000 dolar AS. (Anshar Dwi Wibowo)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...