Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Rabu, Juni 25, 2014

Cara Download Semua Foto Instagram Sekaligus


instagram1Instagram langsung menjadi salah satu layanan aplikasi berbagi foto favorite saat pertama kali diluncurkan bagi pengguna perangkat iOS tahun 2010 silam. Kepopulerannya kian menjadi kala Instagram merilis versi Android yang menjadikan jumlah penggunanya semakin menggurita.
Instagram memang bukan aplikasi photo sharing biasa. Aplikasi besutan Kevin Systrom ini menawarkan perbadaan dengan efek filter. Ya, pengguna Instagram bisa membagi foto ke teman-teman mereka dengan memberikan efek tertentu yang akan membuat foto terlihat lebih ekspresif menyesuaikan tema tertentu. Total ada 20 efek yang dapat dipilih pengguna
Jika Anda cukup sering mengunggah foto ke akun Instagram Anda, tentu sudah puluhan bahkan ratusan foto yang berada akun Anda. Untuk beberapa alasan Anda barangkali berpikiran untuk mengunduh kembali semua foto-foto tersebut. Sekedar untuk backup ataupun keperluan lain. Sayangnya niat Anda tersebut dipastikan akan menemui kendala karna Instagram tak menyediakan fitur ini. Jangankan semua foto, mengunduh satu foto saja harus melalui trik tertentu.
Ada dua alternatif yang dapat Anda lakukan. Pertama, memindahkan semua foto Instagram Anda ke layanan cloud storage macam Dropbox maupun Google Drive lalu mengunduh foto tersebut satu persatu.

1. Buka aplikasi Instasport dengan menunjungi URL http://instaport.me. Klik tomol Sign ini with Instagram yang berwarna kuning
Screenshot from 2013-07-17 13:55:37 

2. Selanjutnya pilih foto-foto yang ingin Anda unduh. Terdapat beberapa opsi yang dapat Anda pilih. Untuk mengunduh semua foto pilih All my photos. Klik Tombol Start Export
Screenshot from 2013-07-17 14:26:01


3. Jika proses eksport sudah selesai Anda dapat mulai mengunduh foto Anda. Foto akan disimpan dalam bentuk zip. Jika Anda ingin mengunduh foto dan memberikan donasi pada Instasport Anda dapat mengklik tombol Donate & Download yang berwarna hijau. Jika Anda hanya ingin mengunduh tanpa memberikan donasi klik saja link Download only dibawah tombol Donate & Download
Screenshot from 2013-07-17 14:31:48


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...