Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Thursday, December 26, 2013

History Of Arsenal - Alf Kirchen, Andalan Arsenal Saat Juarai Liga 1937-1938

Alf Kirchen

Kesuksesan Arsenal merebut gelar First Division 1937/38, tak bisa dilepaskan dari sosok Alf Kirchen. Pemain kelahiran Norfolk, Agustus 1013, tersebut merupakan sayap kanan lincah dengan kemampuan tembakan yang cukup presisi.

Kirchen bergabung dengan Arsenal pada tahun 1935, dari Norwich. Kemampuannya dalam urusan mencetak gol, yang membuat George Allison memutuskan mendatangkannya dengan banderol enam ribu pound di usia yang masih 21 tahun.

Pada awalnya, Kirchen kesulitan untuk bermain di tim utama. Ia harus bersaing dengan Joe Hulme, sayap kanan yang membawa Arsenal merebut empat gelar juara First Division. Namun, pada musim 1936/37, Kirchen berhasil memastikan tempatnya di tim utama.

Hebatnya lagi walau berposisi sebagai sayap kanan, ia juga bisa bermain di sayap kiri. Apalagi kedua kakinya memiliki kekuatan yang sama baiknya. Akhirnya, Kirchen sukses merebut gelar juara 1937.38, bermain sebanyak 19 penampilan.

Sayangnya Perang Dunia II, membuat puncak karirnya terhambat. Ia pun bermain liga saat masa-masa perang. Namun, cedera parah yang dideranya kala menghadapi West Ham, membuatnya sulit disembuhkan. Ia pun akhirnya pensiun sebagai pemain. Secara keseluruhan ia bermain 214 kali dan mencetak 125 gol.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...