Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, May 30, 2014

Tertantang Untuk Masuk Ke Labirin Terumit Di Dunia Ini?



Senang menguji kecerdasan dengan menjelajahi labirin? Labirin Longleat Hedge, Inggris inilah tempatnya. Tak hanya menjadi labirin terumit di dunia, labirin dengan panjang 2,72 km dengan pagar tanaman yang lebih tinggi dari orang dewasa ini juga dinobatkan sebagai labirin terpanjang di dunia. Wow!

Taman ini dibangun di atas lahan seluas 0,6 hektar dengan menggunakan 16.000 pohon yew. Labirin Longheat didesain oleh Greg Bright pada tahun 1975. Tidak seperti labirin lain, labirin ini 3 dimensi! Jika ingin bertualang dalam labirin ini, kita harus mencapai ke titik pusat dimana terdapat sebuah menara. Bingung dan pusing sudah pasti.

Tapi untuk memudahkan para wisatawan, di area labirin ini juga disediakan 6 jembatan kayu yang bisa digunakan untuk mengintai. Dari menara tersebut, kita bisa melihat semua jalur yang ada. Sampai di menara pantau, itu berarti kita sudah bisa menaklukan labirin terpanjang ini.

Tidak cuma labirin, di Longleat juga terdapat Taman Safari, Adventure Park, Longleat House, merasakan suasana Afrika di Overseas Safari Longleat, dan masih banyak lagi fasilitas Longleat yang bisa kita nikmati. Untuk bermain di Longleat, kita perlu mengeluarkan kocek 25,07 Poundsterling (Rp 400 ribu) untuk dewasa, 17,85 Poundsterling (Rp 275 ribu) untuk anak-anak, dan 19,55 Poundsterling (Rp 300 ribu) untuk lansia.

Gimana Dreamers, ada yang tertarik ‘uji nyali’ di sini?

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...