Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, January 02, 2015

Ketemu Simon Cowell Hingga Menang WMA, Anggun Menggila Di 2014




Anggun bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang prestasinya sudah sangat mendunia. Terhitung sepanjang tahun 2014 kemarin saja, berbagai macam prestasi gemilang berhasil ia torehkan di buku sejarah karir musiknya.

Awal tahun 2014, Anggun langsung membuat dunia hiburan tanah air bangga karena pelantun lagu Mimpi itu sempat ditemui oleh Simon Cowell. Tak cuma itu saja, Anggun resmi dipilih sebagai juri Internasional untuk ajang Indonesian Got Talent.

Belum cukup sampai situ, di bulan yang sama Anggun juga menorehkan prestasi hebat lainnya. Wanita yang kini memegang kewarganegaraan Perancis itu sempat berkolaborasi dengan penyanyi legendaris asal Portugal, Tony Carreira untuk mendaur ulang salah satu hits dari Anggun.

Di pertengahan tahun, Anggun masuk salah satu nominasi di ajang musik Internasional, World Music Awards 2014. Hadir di bawah atap yang sama dengan musisi kondang dunia seperti Miley Cyrus, Lady GagaMadonna, dan lainnya, Anggun sukses memenangkan kategori Best Selling Indonesian.
Bulan Agustus, Anggun didapuk jadi salah satu performer Festival Dreamfields 2014 di Bali.

Bersanding dengan para musisi electro dance dari seluruh dunia, Anggun tak kalah bersinar, bahkan jadi salah satu performer yang sukses menghibur para pengunjung.

Mengintip prestasi Internasional lain dari Anggun, ia juga sempat diundang untuk hadir di ajang fashion show ternama di Moroko. Selain ikut meramaikan acara itu dengan tampilan busana tak kalah nyentrik dari para model, Anggun juga diberi kesempatan bernyanyi. :)

Seorang Anggunesia rupanya mengikuti semua perkembangan berita Anggun dengan detail sepanjang 2014 silam.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...