Friday, January 23, 2015

[INFOGRAFI] Kata Primbon: “Kamu Tak Cocok Kerja Di Air.”

Beberapa tahun silam, kamu pasti pernah mendengar iklan layanan primbon via SMS yang terkenal dengan kata-kata, “Kamu tak cocok kerja di air”. Kalau kamu bingung menentukan pekerjaan yang cocok dengan kepribadianmu tanpa perlu langganan primbon, ikuti kuis ini untuk mengetahui pekerjaan yang cocok dengan kepribadianmu.

Merencanakan karier dan pekerjaan memang sebuah hal yang gampang-gampang susah. Jika kamu sedang menempuh pendidikan tingkat akhir, bayangan menjalani hidup setelah wisuda mungkin agak membingungkan, karena kamu tidak tahu harus memulai dari mana. Lebih jauh lagi, jika kamu sudah bekerja selama beberapa tahun dan tidak bahagia dengan yang kamu lakukan, bagaimana jalan keluarnya?

Kami akan mencoba membantumu untuk menemukan pekerjaan apa yang mungkin dapat kamu pertimbangkan. Bukan lewat primbon atau pergerakan planet, namun lewat tes kepribadian Myers-Briggs Type Indicator (MBTI). Tes MBTI ini mengidentifikasikan kepribadian seseorang lewat empat hal: bagaimana seseorang menyalurkan energinya, bagaimana seseorang memproses informasi, bagaimana keputusan diambil, dan bagaimana seseorang mengatur hidupnya.

Ayo, simak infografi di bawah ini dan temukan pekerjaan yang cocok dengan kepribadianmu!

Test Psikotes Kerja

Setelah mengikuti kuisnya, apakah menurutmu pekerjaan tersebut cocok dengan kepribadianmu? Temukan pekerjaan yang paling cocok denganmu di jobsDB.com!


Source : JobsDB.Com

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter