Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, March 23, 2009

Film Indonesia - Tahun 1934

Ouw Peh Tjoa

Produser: The Teng Chun
Sutradara: The Teng Chun
Penulis:
Pemeran:
Warna: Hitam putih
Genre: Legenda
Judul lain: Doea Siloeman Oeler Poeti en Item

Sinopsis

Dari pertapaannya, siluman ular putih menyamar sebagai perempuan cantik. Ia tertarik pada seorang laki-laki Khouw Han Boen. Mereka menikah. Belakangan Han Boen mengetahui bahwa istrinya itu seekor siluman ular putih. Karena yang memberi tahu itu seorang suhu besar, Hoat Hae Sian Soe, maka si ular putih lari ketakutan. Suhu besar mengejar dan akan membunuhnya, tapi dicegah Kwan Im yang mengatakan bahwa siluman itu sedang mengandung. Sesudah melahirkan, barulah si ular putih menyerahkan diri dan minta agar Han Boen memelihara anak mereka dengan baik.

Catatan

Cerita film ini berasal dari cerita klasik Cina. Kisah ini bersambung kemudian ke film "Anaknja Siloeman Oeler Poeti".

Sumber: The Teng Chun

Courtesy Of : Www.FilmIndonesia.Or.Id

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...