Tuesday, July 19, 2011

Tips Twitter - Cara Mudah Untuk Membatalkan Akses Ke Aplikasi Pihak Ke Tiga Yang Tidak Digunakan Lagi

Ada ratusan berbagai aplikasi pihak ketiga yang dapat diberikan akses ke account Twitter Anda. Melalui program yang anda gunakan untuk Twitter, mungkin aman untuk mengatakan bahwa anda terbiasa dengan beberapa aplikasi sebelum anda akhirnya memilih untuk tetap menggunakan salah satunya. Berikut adalah cara cepat dan mudah untuk mencabut akses ke semua aplikasi yang tidak lagi digunakan sehingga anda tetap membuat semuanya bagus dan rapi.

1. Pergi ke Twitter dan login ke account Anda.

2. Jika Anda menggunakan versi baru dari Twitter, pergi ke sudut kanan atas halaman, klik nama pengguna anda, lalu pilih Settings dari menu dropdown.

3. Jika anda masih menggunakan versi lama dari Twitter, pergi ke sudut kanan atas halaman dan klik Settings.

4. Gunakan menu horisontal, Pilih Connections.

5. Anda akan melihat daftar semua aplikasi yang telah anda berikan akses ke account Twitter Anda. Cari setiap aplikasi yang tidak anda gunakan lagi dan klik Revoke Accsess. Jika anda tanpa sengaja mengklik salah satunya, Anda dapat mengklik Undo Revoke Access untuk mencegahnya berubah.

6. Setelah Anda selesai, kembali ke situs Anda dengan baik mengklik logo Twitter di sudut uppper-kiri atau klik Home di sudut kanan atas. Anda sekarang telah dicabut akses ke semua aplikasi yang Anda pilih pada langkah 4.

Sekian Dan Terima Kasih. Semoga Bermanfaat!

3 comments:

  1. Thanks banget bro atas caranya
    saya jadi kebantu nih hehe

    Thanks berat deh pokoknya :D

    ReplyDelete
  2. sorry mau tanya jika saya baru sadar saya revoke aplikasi yg salah & saat saya buka aplikasi itu tdk ad lagi gmn caranya saya mengembalikan aplikasi yg saya revoke? yg saya salah revoke twitter for blackberry jdi BB saya tdk bisa twitter lagi. makasih

    ReplyDelete

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter