Saturday, April 17, 2010

Curhat Akise - KesendirianQ

Entah kenapa aku sangat menyukai kesunyian…
Kesendirian…
Aku merasa tenang dibuatnya….
Bukannya tidak mempunyai teman, sahabat, atau kerabat…
Tetapi, aku tidak menyukai orang yang banyak bicara…
Tidak menyukai kebisingan, keributan, dan gelak tawa…
Ada saat dimana aku merasa memerlukannya…
Datang dan pergi bagai angin…
Dari tak ada menuju tiada…
Dari kehampaan menuju kekosongan…
Datang saat tak dibutuhkan, tak ada saat dibutuhkan…
Itulah aku…
Kesunyian sebagai teman berbagi…
Angin sebagai teman berbicara…
Memandang masa lalu sebagai sebuah ingatan yang hilang…
Tertawa, merasa senang mengingat masa itu…
Apa yang aku pikirkan tak dapat aku mengerti…
Menuju tempat dimana ingatan itu membawaku ke sana…
Duduk sendiri, merenung… tak tahu apa yang sedang aku renungkan…
Merasa seperti anak kecil yang meminta sesuatu, apa yang dimintanya…
Tak tahu sama sekali, tak menyenangkan sama sekali…
Datang ke tempat khayalan…
Yang tertinggal hanya puing tak berguna…
Sebuah tempat yang meninggalkan bekas ingatan yang hilang…
Hanya seseorang yang mengetahui tempat dimana aku merasa terpanggil…
Seseorang yang aku anggap kepercayaan…
Kepercayaan dimana aku bisa berbagi olehnya…
Hanya dia yang tahu kebingunganku…
Aku hanya berharap, kepercayaan itu tak berubah menjadi kepedihan…
Tempat itu membuatku tenang…
Hanya ada aku, dan tempat itu…
Duduk sendiri…
Aura itu muncul, memanggilku bermain…
Sebuah rasa yang tak asing olehku
Mataku terasa kosong, merasa tak punya rasa dan hati…
Kapan aku menulis ini, I don’t know
Kata-katax mengalir keluar begitu saja
Tangan menulis dengan sendirix
Tak dapat dihentikan

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter