Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Tuesday, August 04, 2009

Jack Wilshere, Sensasi Baru Arsenal

Pemain muda Arsenal, Jack Wilshere, menjadi buah bibir publik Inggris -dan tentunya pendukung Arsenal- setelah tampil mengesankan pada turnamen pra musim Emirates Cup. Dua gol Wilshere ke gawang Glasgow Rangers membawa The Gunners menjuarai turnamen tahunan di Emirates Stadium itu.

Pada pertandingan sebelumnya menghadapi Atletico Madrid, pemuda berusia 17 tahun itu juga dinobatkan sebagai "man of the match", hal yang sama diraihnya saat The Gunners mengalahkan Rangers 3-0.

Mantan pemain Arsenal, Liam Brady, memuji Wilshere sebagai pemain spesial yang akan mendapat tempat di tim inti Arsenal musim depan.

"Apa yang ditampilkannya selama pra musim akan memutuskan apakah manajer (Arsene Wenger) memberinya tempat di tim inti Arsenal, tetapi saya pikir tidak memerlukan waktu lama untuk itu," jelas Brady.

Wenger yang diyakini telah mengetahui bakat besar pada diri Wilshere, lebih memilih tidak berlebihan memuji pemain kelahiran 1 Januari 1992 itu.

"Saya tidak tahu berapa banyak dia akan bermain (musim depan). Dia berkembang cepat. Saya memanggilnya ke tim senior saat berusia 16 tahun dan dia mendapat kesempatan bermain bersama tim inti,"

"Bila saya baru memanggilnya dari tim junior saat ini mungkin anda tidak akan melihat apa yang bisa ditampilkannya hari ini. Itu artinya dia mendapat keuntungan dari proses belajar di tim inti. Dia sangat cepat belajar mengingat ini adalah tahun pertamanya di tim senior,"

"Tetapi berapa banyak dia akan bermain? Saya tidak tahu. Yang menjadi masalah di Inggris adalah mengetahui ketidaksabaran orang yang akan membuat sulit pemain mendapatkan kemajuan,"

Pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, hadir langsung di Emirates Stadium saat Arsenal mengalahkan Rangers. Capello yang disebut-sebut tengah memantau Manuel Almunia -untuk menjadikannya pemain Spanyol pertama yang memperkuat timnas Inggris- disuguhi "pertunjukan ekstra" dengan moncernya penampilan Wilshere.

"Saya tidak yakin dia (Fabio Capello) akan membuat keputusan hanya dengan melihat Wilshere dalam dua pertandingan. Anda tidak akan pernah tahu dan hal itu akan menjadi masalah Capello, bukan masalah saya," tukas Wenger mengenai kehadiran Capello di Emirates seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Piala Dunia masih tahun depan, masih ada waktu satu tahun dan kita bisa melihat bersama bagaimana Jack (Wilshere) berkembang. Jangan membuat keputusan hanya dengan melihat dua pertandingan. Anda harus menghargai perkembangan yang dilakukan pemain," tukas Wenger.

Menurut Guardian, kehadiran Wilshere membuat Wenger harus berpikir dua kali untuk mendatangkan mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira.

Wenger yang biasa menggunakan formasi 4-3-2-1 telah memiliki sederet pemain muda berbakat di lini tengah Arsenal, mulai kapten tim Cesc Fabregas, serta gelandang-gelandang potensial seperti Alex Song, Denilson, Abou Diaby, Aaron Ramsey, serta Jack Wilshere sendiri.

Bukan musim ini saja Arsene Wenger menjual pemain bintang dan mengorbitkan pemain muda ke tim senior. Namun akan menjadi sensasional bila Wilshere, pada musim pertamanya di tim senior Arsenal, dipanggil Fabio Capello ke timnas Inggris untuk Piala Dunia 2010. (kpl/zul)

Source : Bola.Net

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...