Saturday, September 15, 2012

Free Follower Twitter

Penjelasan Singkat tentang Twitter

 

Twitter adalah Jejaring Sosial yang dimiliki oleh Twitter, inc yang dibentuk pada tahun 2006 oleh jack dorsey. kita dapat mengirim pesan, membuat tweet ( dalam facebook ini disebut status ), dan masih banyak lagi. membuat status atau tweet di twitter ada batas panjang karakter sehingga kita tidak leluasa untuk membuat tweet. panjang karakter yang di perbolehkan adalah 140 kata ( termasuk spasi dan karakter lainnya ). akun twitter biasanya menggunakan tanda ' @ ' didepan nama akun untuk memanggil atau menyebut sebuah akun twitter seseorang, perusahaan, atau lain sebagainya. kita dapat ReTweet tweet seseorang yaitu artinya kita dapat mengirim ulang tweet mereka ke home kita dan dapat di lihat oleh followers kita.


Sekilas Tentang Memperbanyak Followers Twitter dengan Cepat dan Gratis

 

Mari kita bahas cara agar followers twitter bertambah banyak. twitter adalah salah satu jejaring sosial (social network) yang cukup terkenal disamping facebook sebagai jejaring sosial paling terkenal nomor 1 di dunia. twitter dengan facebook memiliki perbedaan yang mencolok dari baik segi tampilan maupun  sistem pertemanannya. di twitter sistem pertemanan menggunakan sistem Follow alias ikuti. jika kita mengikuti seseorang ( follow ) maka kita dapat melihat setiap tweetnya di home akan tetapi sebaliknya orang tersebut tidak dapat melihat tweet kita karena dia tidak mengikuti kita. sepertinya kurang asik ya jika kita mengikuti seseorang kemudian dia tidak mengikuti kita ? ada kerugian dalam hati yang terpancar, itulah kerugian atau kekurangan dari twitter dengan sistem pertemanan Follow-nya. apabila anda memiliki followers twitter yang cukup banyak pasti anda akan menjadi terkenal. baru - baru ini atau sudah lama ( ngaco ) pak presiden tercinta kita yaitu pak Susilo Bambang Yudhoyono membuat akun twitter nya, twitter nya tersebut baru dibuat dan belum lama tapi sekarang sudah memiliki pengikut sejumlah 2.105.624 pada tanggal 18 mei 2013 jam 13.01 pm, keuntungan menjadi orang terkenal memang enak ya ? langsung mendapat followers banyak dalam sekejap tapi bagi rakyat biasa no artis, no orang terkenal pasti sulit mendapatkan followers sebanyak itu. nah jangan risau galau gara - gara hal tersebut karena saya akan memberikkan trik Cara Memperbanyak FOLLOWER TWITTER anda. lihat dibawah !

Trik Cara Mudah Agar Followers Twitter Menjadi Banyak 

Cara Mendapatkan Followers kali ini akan menggunakan situs tweepi, nah untuk lebih jelasnya kita langsung ke tutorialnya :

1. pergi ke tweepi.com lalu klik tombol Sign Up
2. anda akan dibawah ke sebuah halaman, halaman tersebut akan menawarkan akun premium yang seharga $7.49 per bulan dan $14.99 perbulan, karena kita gk mau ngeluarin duit maka kita pilih free saja. klik tombol Sign Up Here seperti gambar dibawah ini.


Sign Up Here For Get Followers Twitter
Sign Up Here

3. Klik tombol Proceed To Twitter, maka kita akan menggunakan akun twitter untuk login ke situs ini.


Proceed To Twitter For get more followers twitter
Proceed To Twitter

4. Klik tombol IZINKAN APLIKASI
5. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya, di halaman ini anda diharuskan mengisi formulir tentang Data Pengenal anda. setelah anda mengisi semua kolom tekan tombol Start Using Tweepi.

Start Using Tweepi For get more followers twitter free
Start Using Tweepi

6. Akun anda telah selesai dibuat dan siap digunakan, sekarang agar mendapatkan followers anda Follow terlebih dahulu orang lain menggunakan situs ini, follow dalam 1 hari sebanyak - banyaknya ( memfollow 100 orang dalam 1 hari ) jika anda sudah memfollow dibawah 1000 orang coba anda situs ini kembali untuk mengecek sudah berapa orang yang sudah follow balik anda. apabila ada yang Tidak mem-follow balik anda dapat meng-UNFOLLOW-kan mereka dengan mudah. untuk contohnya agar tidak pusing :

1. masuk ke situs tweepi.com tadi, masuk ke dasboard.lalu tekan tombol Follow Followers seperti gambar dibawah ini
Dapatkan follower twitter
Cara Mendapatkan Banyak Followers

2. Anda akan dibawa ke halaman berikutnya, nah di halaman tersebut anda masukkan salah satu akun twitter seseorang agar dapat Follow para Followers akun twitter tadi. jadi kita memfollow orang yang Follow akun twitter sasaran kita. agar mudah kita follow saja orang yang memfollow akun twitter seperti Fanspage kalau ibaratkan difacebook karena pasti followers nya banyak sehingga kita dapat follow orang sebanyak - banyaknya. setelah memasukkan nama akun twitter dikolom yang telah disediakan lalu tekan tombol Start Following


Get Free Followers Twitter
Followers Twitter
 3. Halaman berikutnya akan muncul, lalu disana akan menampilkan deretan orang yang memfollow akun twitter yang kita masukkan tadi namanya. tandai dahulu orang yang akan kita follow seperti gambar dibawah , ingat follow twitter yang dibagian Kolom Last Tweetnya bukan 1 month, 2 month, 3 month yang artinya dia membuat tweet alias statys 1 bulan yang lalu, 3 bulan yang lalu atau lebih jadi kita follow saja orang yang sering maen twitter dan jangan pilih yang Unkown / Never yang artinya tidak diketahui atau tidak pernah membuat tweet. setelah semua ditandai tekan tombol follow seperti gambar dibawah. setelah itu tunggu maka selesai, kita bisa memfollow orang lagi dengan menekan tombol Next untuk ke halaman berikutnya untuk memfollow orang lagi yang tentunya yang belum kita follow. untuk yang ditandai warna biru ( digambar ) itu maksudnya anda dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk mengirim tweet ke seseorang seperti mengirim tweet minta follback.

Follow
Follow



di situs ini anda dapat mengetahui jumlah orang yang anda ikuti yg tidak mengikuti anda dan dapat melakukan unfollow dengan mudah, mengetahui jumlah dan orang yang mengikuti anda dan anda tidak mengikutinya. anda dapat mengacak - acak fitur di situs tersebut untuk mengetahui manfaatnya.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter