Monday, April 07, 2014

Video Agnes Monica Terpopuler Di MTV



Agnes Monica telah mampu membuktikan mimpinya menjadi artis yang go international. Setelah single internasionalnya, Coke Bottle, dirilis, Agnes mulai diperhitungkan di kancah musik Amerika. Terlebih lagi dia menggandeng Timbaland.

Sebelumnya, video tersebut telah masuk di homepage MTV.com. Kini Coke Bottle masuk dalam urutan video terpopuler dalam laman musik itu.  Coke Bottle menempati urutan ketujuh yang berhasil mengalahkan Miley Cyrus dengan Wrecking Ball, Katy Perry dengan Roar, dan Kid Ink lewat Show Me feat Chris Brown.


Agnes tak henti-hentinya berterima kasih kepada para fan atas prestasinya ini. "Thanks to all my fans," tulis Agnes melalui akun Twitternya.


Tidak heran jika Coke Bottle menjadi video musik terpopuler. Terbukti, baru lima hari penayangan, Coke Bottle telah ditonton lebih satu juta orang.


Keterlibatan Timbaland dan T.I. mungkin memancing keingintahuan publik akan hadirnya Agnes Monica di kancah internasional. Ditambah lagi, Timbaland telah membuat musik Coke Bottle terdengar ringan dan liriknya mudah dilafalkan.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter