Tuesday, October 19, 2010

List Follower Di Twitter, Sudah Buat?

Apakah Anda sudah membuat list teman pada Twitter Anda? Bila belum ada baiknya Anda mulai membuatnya. Fitur list ini pada dasarnya adalah fitur untuk melakukan pengelompokkan akun Twitter berdasarkan apa alasan group itu dibuat (misal: berita, sehat, religi, artis, sekolah, motivasi, keuangan, romansa, kantor dll).

Jadi dengan fitur list tersebut irwan dapat melihat update twitter berdasarkan topik apa yang ingin Anda dapat. Misal Anda ngin tahu apa saja tweet dari teman-teman kantor. Maka Anda buka list kantor (yang sebelumnya sudah dimasukkan akun-akun dari teman kantor). Caranya juga cukup mudah,

a. buka profile orang pertama yang ingin kamu masukkan ke dalam list
b. klik menu drop-down list
c. pada bagian bawah menu drop-down list. Klik “create list”
d. beri nama list kamu dan kemudian pilih apakah list tersrbut public atau private
e. cek apakah akun yang kamu inginkan untuk dmasukkan ke dalam list telah berhasil masuk. Caranya: click menu drop-down list. Jika pada list yang anda kehendaki terdapat tanda cek. Maka akun tersebut telah masuk ke dalam list.
f. untuk menghapus akun dari list tinggal uncheck atau hapus tanda check yang ada

Tidak wajib memang, tapi jika Anda ingin memaksimmalkan fitur Twitter tidak da salahnya mengelompokkan follower Anda. Tentu Twitter Anda akan lebih terkoordinasi dan rapi.

Semoga Bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter