Wednesday, March 13, 2013

Film Kartun Angry Birds Toons Tayang Di TV Indonesia!

Rovio mengumumkan akan menyiarkan serial animasi ini melalui beberapa cara, diantaranya melalui televisi nasional dibeberapa negara, video on demand,  dan channel khusus langsung di dalam game-game Angry Birds.

Untuk jaringan televisi Angry Birds Toons yang akan tayang perdana tanggal 16-17 maret minggu ini akan tayang melalui FOX8 di Australia, JEI TV di Korea, ANTV di Indonesia, Cartoon Network di India, MTV3 Juniori dan MTV3 di Finland, The Children’s Channel di Israel, 1+1 networks di Ukraine, Gulli dan Canal J di France, SUPER RTL di Germany, TV2 di Norway, Canal 13 di Chile dan Gloob di Brazil.

Seperti disinggung di atas, tanggal 16/17 nanti Rovio akan melakukan update pada game Angry Birds di smartphone dan tablet untuk menambahkan channel khusus yang akan memudahkan para pemain menyaksikan kartun ini langsung dari dalam game itu sendiri.
angry birds toones 640x360 Film Kartun Angry Birds Toons Akan Tayang Di TV Indonesia!

Rovio juga mengatakan Angry Birds Toons akan terdiri dari 52 episode yang dirilis 1 episode per minggunya selama setahun penuh. Dan tentu saja serial animasi ini akan diperankan oleh para Angry Birds dan Bad Piggies.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter