Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Kamis, Januari 30, 2014

Nintendo Tegaskan Belum Melirik Platform Mobile



Pesatnya industri perangkat mobile ternyata tidak menjadi jaminan untuk menarik pelaku industri game sekaliber Nintendo untuk menyiapkan sebuah game mobile. Meski dikenal sebagai salah satu pembesut konsol dan produsen video game fenomenal, platform mobile nampaknya belum mampu menarik minat Nintendo.

Media asal Jepang, Nikkei, sempat mewartakan bahwa Nintendo tertarik untuk menyiapkan sebuah game mobile. Namun dalam sebuah kesempatan seperti dilansir Engadget, Rabu (29/1/2014), CEO Nintendo Satoru Iwata dengan tegas membantah kabar tersebut.

Perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang, ini memang diketahui tengah menyiapkan sebuah game mini dengan karakter dan hardware baru. Namun Iwata memastikan game baru tersebut bukan ditujukan untuk platform mobile.

Iwata menyebut saat ini sektor game mobile belum menjadi prioritas mereka. Orang nomor satu Nintendo itu beranggapan game mobile tidak menyasar segmen gamer, namun pengguna yang lebih luas dan dianggap bertentangan dengan prinsip dasar perusahaan yang kerap menciptakan produk khusus bagi para penggila game.

Perangkat lunak besutan Nintendo dibuat bukan untuk tersedia pada perangkat pintar, Iwata pun memastikan tidak ada rencana untuk menawarkan game mini besutannya nanti untuk bisa diakses oleh perangkat mobile. Smartphone dan tablet disebut bukan salah satu cara yang dipilih Nintendo untuk ajang promosi. (vin/dhi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...