Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Monday, February 28, 2011

AIS Tempat Kumpul Fans Arsenal Indonesia

Jakarta - Berawal dari persahabatan Erwin, Gege dan Ijoel yang bekerja di satu kantor dan ternyata sangat mengidolakan klub Arsenal FC, gerah melihat dominasi pecinta klub rival mereka di Indonesia.

Akhirnya mereka sepakat menyatukan hati, visi dan misi mereka dengan diawali pembuat milis Arsenal TheGunners@yahoogroups pada tanggal 5 Desember 2003. Melalui milis tersebut rekan-rekan pecinta Arsenal dapat berbagi berbagai informasi segala hal mengenai Arsenal di dunia maya, yang tak dinyana ternyata mendapat respon positif.

Kumpul-kumpul di dunia maya tersebut kemudian berlanjut dengan aktivitas ngumpul bareng, nonton bareng, olahraga bareng, bahkan sampai makan ketupat sayur bareng. Semua aktifitas tersebut berlandas hanya kepada satu hal, sama-sama jatuh cinta dengan tim asuhan Arsene Wenger yang mempunyai permainan cantik dan mematikan.

Seiring semakin rutinnya aktifitas kumpul bareng para pecinta klub Arsenal FC di Jakarta tersebut, tercetus ide kembali untuk memberi nama komunitas ini dengan mendirikan fans club. Akhirnya tanggal 24 April 2004 di rumah Ahmad Setyono diadakan syukuran sederhana namun khidmat atas lahirnya komunitas pecinta Arsenal FC di Indonesia yang diberi nama ‘Arsenal Indonesia Supporters’ atau dapat disingkat AIS, yang dihadiri oleh tidak lebih dari 10 orang saja, dan memilih sdr. Erwin sebagai ketua AIS yang pertama.

Sejak resmi berdiri, banyak perjuangan yang harus dilakukan oleh para AIS founder. Mulai dengan mengumpulkan pecinta Arsenal dengan promosi mulut ke mulut, bekerjasama dengan Tabloid BOLA dan juga TV7 setiap mereka mengadakan aktifitas nonton bareng, sampai seringkali rela mengeluarkan dana pribadi demi mendukung berkembangnya komunitas ini. Namun hal tersebut dengan rela hati mereka lakukan, demi mendukung berkembangnya AIS.

Seiring berjalannya waktu, tak disangka ternyata sebenarnya banyak pecinta Arsenal FC di Indonesia yang sebenarnya rindu akan wadah yang dapat memberikan informasi dan menyalurkan kecintaan mereka kepada klub kesayangannya tersebut.

Berganti kepengurusan, di masa kepengurusan berikutnya yang dikomandani sdr.Edwin, AIS menemukan jembatan baru untuk mendukung semakin berkembangnya komunitas ini. Pertemuan dg sdr.Jonathan Mokalu sebagai pemilik website www.id-arsenal.com yang sebelumnya hanya berupa blog pribadinya, sampai saat ini dikembangkan menjadi situs resmi AIS yang tidak hanya memberikan info segala sesuatu mengenai Arsenal, namun juga memberikan wadah forum sebagai sarana komunikasi tidak hanya Gooners di Indonesia, namun juga Gooners di seluruh dunia.

Tidak berhenti disitu, di tahun 2005, AIS secara resmi sudah diakui oleh Arsenal FC London sebagai fans club resmi mereka untuk negara Indonesia dan sudah resmi tercantum di website resmi mereka di www.arsenal.com. Sebuah kebanggaan luar biasa yang kami terima.

Memasuki masa kepengurusan berikutnya yang dikepalai oleh Rawindraditya, AIS semakin berkembang dengan beranggotakan 800 member terdaftar sampai hari ini dan terus bertambah setiap harinya, forum di www.id-arsenal.com yang beranggotakan sekitar 5.000 anggota, melebarkan perwakilan resmi AIS ke-12 regional terdaftar sampai saat ini, dan sukses melaksanakan Gathering AIS 1 pada Agustus 2009 lalu di Jakarta yang dihadiri sekitar 150 orang member kami dari seluruh daerah di Indonesia.

Besar harapan kami agar komunitas ini dapat terus berkembang dan semakin dapat diterima di Indonesia khususnya. So come on guys… Support Your Local Gooners!
Regional Resmi AIS :
1. AIS Pusat – Jakarta
2. AIS Bandung
3. AIS Cirebon
4. AIS Yogyakarta
5. AIS Semarang
6. AIS Solo
7. AIS Surabaya
8. AIS Palembang
9. AIS Jambi
10. AIS Padang
11. AIS Pekanbaru
12. AIS Tangerang
13. AIS Makassar
14. AIS Aceh



Visit Us On :
Homebase Pusat – Jakarta :
Gooners Corner (Jl.Langsat 3 No.2,Kebayoran Baru,Jaksel)
Website : www.id-arsenal.com
Facebook : Arsenal Indonesia Supporters
Twitter : id_arsenal
Mail : info@arsenal.or.id

Sumber Berita : Detik.Com dan Group FB Gooners & Goonerette

4 comments:

  1. mantab posting nya sob....aqu jadi tambah wawasan tentang arsenal...dan aqu juga pendukung arsel juga....ok
    salam kenal y...aqu anak baru yang lagi cari pengalaman tentang dunia bloger..

    ReplyDelete
  2. @adek : Terima Kasih Sob sudah berkunjung ke blog saya... Mudah2an bermanfaat dan menambah wawasan artikelnya... salam kenal balik!

    ReplyDelete
  3. sama2 sob...aqu bru membuka blog...jadi msh agak binggung mo posting yg menarik....makasih dah bls komnt nya....

    ReplyDelete
  4. @adek : Gak Usah Bingung2 Sob... Enjoy Aja... Usahakan Artikelmu bermanfaat untuk orang lain... Dan Yang Kadang-Kadang Orang Lain Mencari Artikel Kamu... Niscaya Blog-Mu juga bisa jadi populer seperti blog saya... hehehe *Narcis Adminnya...

    ReplyDelete

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...