Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, March 11, 2017

Anime Paling Pertama Di Dunia

Anime adalah sebutan untuk animasi Jepang yang juga disebut kartun di negara barat. Anime paling tua yang pernah dibuat di Jepang berjudul Imowaka Mukuzo Genkanban no Maki. Dirilis pertama kali pada tahun 1917

Film ini didokumentasikan dengan baik meski akhirnya hilang. Hingga tahun 2008 ditemukan film tertua kedua berjudul Namakura Gatana, film ini dirilis sesaat setelah Imokawa Muzuko.Ternyata setelah ditelusuri lagi, film tentang anime paling tua pernah dibuat sekitar tahun 1907

Durasi anime ini hanya 3 detik saja. Dibuat oleh seorang keluarga pencinta film di Kyoto Jepang. Jika anime ini tidak ada mungkin sekarang tak ada anime hebat seperti Naruto, One Piece, Detective Conan, FairyTail, Fullmetal Alchemist, Shingeki no Kyojin (Attack on Titan), Steins Gate, FLCL (Furi Kuri/Fooly Cooly), Hunter X Hunter, Shiki, Nanatsu no Taizai, Gintama, Clannad, Sen to Chihiro no Kamikakushi (Spirited Away), Rurouni Kenshin (Samurai X), Code Geass, Death Note,  Hajime no Ippo (Fight!! Ippo), Cowboy Bebop, Monogatari, Tengen Toppa Gurren Lagann, Mononoke Hime (Princess Mononoke), Fate/Zero, Great Teacher Onizuka (GTO), Bleach, Afro Samurai, Beelzebub, Dragon Ball Z, Anak-Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji, au ah.

Sumber: www.boombastis.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...