Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, March 11, 2017

Seniman Buku, Allison Glasgow

Tampaknya buku jika di tangan seorang seniman akan berbeda perlakuannya. Seperti seniman yang merangkap sebagai penjual buku sekaligus pecinta buku, Allison Glasgow. Dia membuat sebuah patung berasal dari kertas-kertas buku. Bentuknya pun beragam, namun cenderung berbentuk menyerupai manusia.

Ide itu berawal dari keinginan Allison untuk membuat kado untuk bosnya. Sang bos merayakan peringatan 10 tahun toko bukunya. Pada saat itu, ia membuat sebuah pohon dari kertas. Kertas yang dipilih tak sembarangan. Ia memilihnya dari buku puisi kegemaran sang bos.

Ide itu lalu dikembangkan Allison menjadi sebuah usaha kerajinan. Melalui karya seninya, Allison ingin memberikan sajian terbaru, membaca kata-kata melalui objek patung.

Sumber : brilio.net
Foto : brilio.net

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...