Friday, January 08, 2010

Gosip EDAN (Boleh U Percaya Boleh Nggak)

# Kabarnya Ferry Irawan artis playboy kita, sewaktu kecil sampai remaja (SMP) memiliki tompel di pipi yang berdiameter 3 cm total lingkar 6 cm.
Koq sekarang engga ada sih? ya udah dioperasi, lah! Terus nama panggilannya sekarang Ferry tompel dong?!?
# Orang banyak yang bertanya soal Sudomo, si mantan menteri yang genit itu. "Kenapa sih si Sudomo itu ngga kena masalah KKN??" Itu kan bisa-bisanya dia ngumpet dan tutup mulut. Makanya dia ngga gencar lagi cari cewe! Seandainya dapat cewe yang baru, paling tidak si mantan menteri ini ngga mau berkomitmen untuk berhubungan dengan si cewe lebih serius. Dasar playboy cap nangka tua!

# Ferry Irawan emang selalu bikin berita. Gosip ini tentang rumah tangganya dengan Audrey. Ada kabar bahwa Ferry sudah pisah ranjang dengan Audrey. Penyebabnya adalah orang ketiga. Dan orang ketiga yang disebut-sebut adalah Cici Faramida. Cici telah memenangkan hati Ferry kembali.

# Artis cantik dan seksi, Sarah Azhari diam-diam sudah punya momongan, dan melahirkan si jabang bayi di kota Medan (Sumatera Utara), lalu siapa ya suaminya ? katanya sih masih rahasia, biar surprise gitu! Jangan-jangan bapaknya dua lagi! Soalnya yang ngaku bapaknya itu bayi sudah 2 orang. Wah wah!

# Denger-denger si cindy fatika sari udah punya anak sama tengku firmansyah, dan anaknya itu sekarang tinggal di pesanggrahan yang gak di jagain ama bokap-nyokap nya sendiri. Yang ngurursin anaknya itu pembantunya. Makanya kita sering denger kalo waktu cindy ke USA itu perutnya udah gede jadi ngelahirin anaknya di sana.

# Eh, pernah dengar nggak, katanya pemeran mak lampir (farida pasha) di indosiar, mati waktu shooting, dan katanya topeng mak lampir tidak bisa dilepas dari wajahnya
~ * * * ~

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter