Friday, January 01, 2010

Yang Fenomenal Di Tahun 2009


Sehari Kita Sudah Berada Di Tahun 2010, So Gak Ada Salah Kita Flasback Sedikit Ke Tahun 2009 Untuk Melihat Peristiwa Yang Fenomenal Di Tahun Itu. Berikut Yang Fenomenal Di Tahun 2009 :

1. Barrack Obama terpilih menjadi Orang Nomor Satu di Amerika Serikat setelah mengalahkan kandidatnya Edwin McCain dan Hillary Clinton. Indonesia pun merasa bangga dan larut dalam Euforia Obama, terlebih karena Obama pernah bersekolah di SD Menteng, Jakarta.
2. Dukun Cilik “PONARI”, Mempunyai Batu Ajaib yang katanya dapat menyembuhkan banyak orang. Sehingga banyak orang berbondong – bondong antri, berdesakan, dan saling dorong demi sebuah “Batu Ajaib Ponari” yang di celupkan ke dalam Air yang mereka bawa.
3. BOM Teroris kembali menerjang Indonesia tepatnya di Ritz Carlton Hotel Marriot Jakarta. Pelakunya tidak lain dan tidak bukan para “TERORIS” yang menjadi buronan di Indonesia.
4. Meninggalnya Sang Raja Pop “MICHAEL JACKSON” yang memiliki begitu banyak Fans di seluruh dunia. Bahkan acara pemakamannya di siarkan secara langsung hampir di seluruh jaringan stasiun televisi.
5. Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang penuh dengan warna. Para kandidat saling memaparkan visi dan misi-nya supaya dapat terpilih, namun di balik itu masih ada kendidat yang saling sindir baik itu dalam Kampanye dan Debat yang diadakan.
6. Belum sempat menikmati Puncak Kepopulerannya lewat single “TAK GENDONG”, MBAH SURIP meninggal dunia di karenakan keletihan menjalani aktivitasnya manggung di berbagai tempat. Hal tidak jauh berbeda dengan “NIKE ARDILA” yang meninggal dunia di Puncak Kesuksesannya.
7. Penggerebekan dan Tewasnya NOORDIN M. TOP setelah sekian lama menjadi Buronan No. 1 di Indonesia.
8. Sinetron “CINTA FITRI All Season” masih tetap menjadi sinetron nomor satu, fenomenal dan paling di tunggu oleh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi setelah memenangkan Panasonic Gobel Award sebagai Drama Seri Terfavorit Pilihan Pemirsa pada Tahun 2009 dan 2010 ini (2 Tahun Berturut-turut).
9. Ramalan Suku Maya Tentang “KIAMAT 2012” yang mencuat ke permukaan dan menjadi sorotan pembicaraan tahun 2009. Terlebih lagi setelah di buatnya sebuah Film yang berjudul “2012” yang menggambarkan sesuatu “bencana” yang akan terjadi di tahun tersebut.
10. Kasus “PRITA MULYASARI” dengan Rumah Sakit Omni International atas tuduhan pencemaran Nama Baik lewat surat elektronik Facebook yang di kirimkan oleh Prita kepada 10 orang temannya yang kemudian menyebar ke mana-mana.
11. Kasus Penganiayaan yang di alami oleh model “MANOHARA” oleh Pengeran Kerajaan Kelantan Malaysia.
12. Susilo Bambang Yudhoyono terpilih kembali menjadi Presiden RI periode 2009-2014 bersama dengan Wakilnya Boediono setelah mengalahkan lawannya Jusuf Kalla-Wiranto dan Megawati-Prabowo.
13. Kasus Cicak Dan Buaya di KPK yang melibatkan para petinggi KPK yaitu Bibit-Chandra, Antasari Azhar, dan Anggodo.
14. Gempa Dahsyat 9 Skala Richter yang mengguncang SUMATERA BARAT telah memporak-porandakan daerah tersebut dan menelan ratusan korban jiwa bahkan komunikasi sempat terputus dan ada sebagian daerah yang terisolir sehingga bantuan sulit untuk disalurkan.
15. Status FB AMRAN AKISE PALING GOKIIL yang begitu Fenomenal dan banyak di Komentari oleh teman- temannya.
16. KOIN Peduli PRITA MULYASARI, sebuah bentuk dukungan masyarakat Indonesia terhadap kasus yang di alami oleh Prita dengan mengumpulkan KOIN. Bahkan Koin yang terkumpul melebihi jumlah tuntutan perdata Prita (204 Juta) yaitu 600 juta lebih.
17. Heboh Rumour Kedatangan Bintang Film Panas “MIYABI” ke Indonesia dalam rangka syuting film yang bertajuk “Menculik Miyabi” karya Raditya Dika. Rumour ini mengundang protes dari berbagai kalangan terutama dari Pemuka Agama. Namun hingga saat ini Miyabi belum nongol-nongol juga… hehehe…
18. Film NEW MOON yang merupakan sekuel kedua dari Film Twilight sukses merajai Box Office, dan memang Film ini keren dan wajib di tonton.
19. Hari Anti Korupsi Sedunia, para mahaiswa turun untuk berdemonstrasi dan berunjuk rasa menuntut agar selesainya kasus-kasus korupsi yang ada di Indonesia termasuk kasus Century dan KPK.
20. Skandal “BANK CENTURY” yang menyatakan 6,7 Juta Trilyun telah diberikan untuk dana kampanye Partai Demokrat yang kasusnya belum tuntas hingga sekarang.
21. Perseturuan Luna Maya Versus Wartawan Infotainment yang memanas ketika Luna Maya meng-Update statusnya via twitter dan mengatakan bahwa “para Wartawan Infotainment lebih rendah dari pada pelacur”.
22. Duka di Akhir Tahun menyelimuti Indonesia setelah wafatnya Mantan Presiden RI yang keempat sekaligus sesepuh NU, yaitu KH. Abdurrahman Wahid atau yang akrab di sapa “GUS DUR” karena komplikasi penyakit dan telah di kuburkan dengan upacara kenegaraan.
23. Tokoh-tokoh yang cukup Populer di Tahun 2009 yaitu, Noordin M. Top, Sby, JK, Mahfud MD, Bibit-Chandra, Mbah Surip, Michael Jackson, dan Aburizal Bakrie.

Menurut Kamu, Manakah dari peristiwa di atas yang Paling Fenomenal di Tahun 2009???
Tentukan Pilihanmu…. Di Mulai Dari SEKARANG!!!

Best Regard’S


Amran Akise Paling Gokiil

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter