Monday, September 19, 2011

Film The Raid (Serbuan Maut) Berhasil Memenangkan Penghargaan Di Toronto


Perfilman Indonesia kembali dibuat bangga oleh salah satu film Tanah air berjudul THE RAID (Serbuan Maut). THE RAID dari awal pembuatannya telah menorehkan banyak sekali prestasi. Dibeli hak distribusinya di Amerka oleh SONY, Tayang perdana di Festival film paling bergengsi Toronto International Film Festival 2011, Mendapat sambutan dan banyak pujian pada Ajang TIFF 2011, dan yang tak kalah membanggakan musik score versi Amerikanya kelak akan dikerjakan oleh Mike Shinoda dari Linkin Park.

Satu lagi prestasi yang tak kalah membanggakan berhasil diperoleh THE RAID. Seperti yang dikabarkan oleh Twitchfilm , Film ini baru saja berhasil memenangkan Penghargaan Cadillac People's Choice Midnight Madness Award di Toronto International Film Festival.

Penghargaan ini merupakan salah satu Penghargaan khusus yang setiap Tahunnya diberikan di Ajang TIFF untuk memberikan Apresiasi terhadap film yang berhasil mendapat vote terbanyak dari penonton yang hadir. Tahun lalu Penghargaan ini dimenangkan oleh film bertema vampire STAKE LAND, dan tahun ini THE RAID berhasil mendapatkan piala tersebut. Melihat review dan pujian hampir dari seluruh penonton yang hadir terhadap film ini pasca selesai di screening, memang tidak mengherankan rasanya dengan Penghargaan yang diterima oleh film terbaru karya Gareth Evans ini.


Semoga saja setelah sukses di Internasional, film ini juga akan memperoleh kesuksesan yang lebih hebat lagi di Tanah Air saat dirilis Tahun depan. Sepertinya tinggal tunggu waktu film ini akan segera di remake oleh Hollywood. Selamat untuk Gareth Evans, dan semua crew THE RAID!

Berikut Trailer Film The Raid a.k.a Serbuan Maut :



Berikut Video Eksklusif Ketika Menerima Penghargaan Di TIFF 2011 :





No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter