Tuesday, November 12, 2013

Tentang Crazy Birds

PT. Dokter Toy Indonesia adalah sebuah perusahaan mainan edukasi yang berdiri sejak April 2004 lalu. Konsep mainan Dokter Toy ini memicu pertumbuhan, perkembangan, kreativitas, kecerdasan dan melatih sensor halus motorik anak.

Harga mainan Dokter Toy ini tergolong murah, hanya Rp 1000,- per bungkusnya. Mainan Dokter Toy cukup mampu menghibur dan menambah pengetahuan anak. Selain itu Dokter Toy juga memiliki banyak lomba kreasi yang memacu anak-anak untuk bersaing dan berusaha untuk bisa menjadi yang terbaik.

Dari waktu ke waktu, Dokter Toy bersama-sama dengan dearfrenz.com mulai mencapai misi dan visinya. Dearfrenz sebagai jejaring sosial anak pertama di Indonesia dengan segala upaya menciptakan internet yang bermanfaat dan positif bagi anak-anak. Mainan yang dibeli dari Dokter Toy pun tidak hanya sekedar mainan, tetapi juga memiliki nilai zpoint yang bisa ditukarkan melalui kode unik yang terdapat di setiap kemasan mainan Dokter Toy. Dari dearfrenz.com inilah anak-anak berinteraksi dengan anak-anak lainnya yang berada di seluruh provinsi di Indonesia.

Crazy Birds
Crazy Birds? Ya, kedengarannya mirip dengan Angry Birds. Perbedaan antara keduanya adalah jika Angry Birds awalnya berasal dari video game, sementara Crazy Birds ini berdasarkan mainan sticker puzzle edukatif, diproduksi oleh PT. Dokter Toy, perusahaan mainan edukasi yang sudah berkecimpung di bidangnya kurang lebih selama 8 tahun. Mainan Crazy Birds, sangat murah, harganya hanya Rp 1500/sachet, Crazy Birds menyenangkan untuk anak-anak belajar merakit/menempelkan karakter dan dapat berkompetisi melalui perlombaan arena Gladiator Crazy Birds.

Manfaat Bermain Crazy Birds:
1. Melatih anak-anak untuk berinteraksi
2. Permainan on the spot
3. Membiasakan anak-anak berkompetisi secara sehat

Cara Bermain:
Permainan ini bertujuan untuk mengeluarkan Crazy Birds lawan dari Arena Gladiator Crazy Birds. Dalam satu arena bisa dimainkan hingga 4 orang.
Cara bermainnya adalah dengan menyentil Crazy Birds jagoanmu hingga mengenai Crazy Birds lawan.

Aturan Main:
Tentukan urutan siapa yang pertama jalan.
2. Pertama kali jalan, dari posisi start, harus dipantulkan dulu ke dinding Arena.
Tidak boleh langsung menembak Crazy Birds lawan)
3. Selanjutnya tembak Crazy Birds lawan hingga keluar arena (biar lebih menantang, Crazy Birds yang keluar arena menjadi milik yang berhasil mengeluarkannya)
4. Apabila keduanya keluar arena maka dianggap seri dan keduanya tidak dapat melanjutkan permainan.
5. Apabila keluar sendiri, maka tidak boleh bermain hingga permainan selesai.
6. Yang paling akhir ada di arena, itulah pemenangnya.

Petualangan Crazy Birds
Mainan simple, murah, kreatif dan menarik bagi anak-anak. Hal ini yang kami lihat dari produk mainan terbaru dari Dokter Toy. Berbeda dari mainan-mainan sebelumnya, mainan ini menarik karena bisa dikoleksi juga bisa dimainkan bersama dengan teman-temannya.
Ada 2 perlombaan yang akan sangat menarik bagi anak-anak :

1. Lomba adu cepat rakit mainan Crazy Birds
Potongan-potongan karakter ditempelkan dengan cepat, tepat dan harus rapi. Tiga orang anak yang paling cepat akan berlari sambil membawa mainan yang sudah selesai dirakit dan ditempelkan ke panitia, yang jaraknya agak berjauhan dari panggung perlombaan.
Jika hasil rakit tidak rapi maka akan diadakan lomba rakit ulang sampai ada hasil yang memuaskan.

2. Lomba Arena Gladiator Crazy Birds
Masing-masing peserta dibagi per kelompok dan maksimal 4 orang. Setiap pemenang di setiap kelompok akan diadu lagi dalam turnamen sehingga di dapatkan 1 orang yang tersisa dalam arena.
Untuk selanjutnya besar harapan kami untuk melakukan kerjasama dengan mall yang mengadakan event-event dengan konsep yang serupa/berhubungan dengan anak-anak. Juga Ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan oleh perusahaan-perusahaan/ lembaga lainnya.

Manfaat Acara Crazy Birds
1. Crazy Birds-Dokter Toy juga memiliki fans club, dan member yang tergabung di dalamnya akan bisa saling berinteraksi, bergaul, bermain dan berbagi tentang mainan Crazy Birds disini. Dengan adanya komunitas fans club Crazy Birds maka akan mempermudah untuk menarik massa dalam mengikuti kegiatan pameran atau lomba yang akan diselenggarakan.

2. Dokter Toy memproduksi lebih dari 20 juta mainan/ bulan dan mampu mensosialisasikan perlombaan di seluruh kota yang ada di Indonesia melalui mainan Dokter Toy dengan lebih mudah (informasi yang dicetak di kotak mainan atau sachet)

3. Crazy Birds memiliki berbagai macam karakter, hingga kini sudah mencapai 240 karakter yang menyebar ke seluruh daerah Indonesia.

Kunjungi juga
Official website Dokter Toy http://www.doktertoy.com
Official website Dearfrenz http://www.dearfrenz.com

Facebook Fans Page Dokter Toy
Facebook Fans Page Dearfrenz

Twitter Dokter Toy
Twitter Dearfrenz

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter