Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Sabtu, November 30, 2013

Gol Wilshere Patahkan Rekor Gol Tercepat Rooney



Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mencatatkan diri sebagai orang Inggris dengan gol tercepat di Liga Champions, saat menghadapi Olympique Marseille pada matchday 5 grup F di Emirates Stadium, Rabu (27/11/2013).

Gol Jack Wilshere tercipta ketika pertandingan baru berjalan 27 detik. Sebelumnya rekor gol tercepat pemain Inggris di Liga Champions dipegang oleh Wayne Rooney, yang mencetak gol pada detik ke-65, di laga MU melawan Bayern Muenchen, Maret 2010 silam.

Wilshere mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Bacary Sagna di sisi kanan. Setelah menerima bola, Wilshere kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti. Setelah berhasil melewati hadangan lawan, Wilshere melepaskan sepakan kaki kiri melengkung ke arah gawang. Steve Mandanda tidak sanggup menggapai bola.

Untuk Pertama Kalinya Jack Wilshere Cetak 2 Gol Untuk Arsenal

Untuk pertama kalinya Jack Wilshere menyumbangkan dua gol untuk Arsenal, usai ia menjebol gawang Olympique Marseille pada matchday 5 grup F Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (27/11/2013).

Jack Wilshere mencetak gol pertamanya dengan tendangan melengkung ketika pertandingan baru berjalan 27 detik. Gol itu tercipta setelah menerima umpan Bacary Sagna.

Gelandang tim nasional Inggris itu kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-65 setelah memanfaatkan umpan brilian Mesut Ozil.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...