Saturday, November 30, 2013

Gol Wilshere Patahkan Rekor Gol Tercepat Rooney



Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mencatatkan diri sebagai orang Inggris dengan gol tercepat di Liga Champions, saat menghadapi Olympique Marseille pada matchday 5 grup F di Emirates Stadium, Rabu (27/11/2013).

Gol Jack Wilshere tercipta ketika pertandingan baru berjalan 27 detik. Sebelumnya rekor gol tercepat pemain Inggris di Liga Champions dipegang oleh Wayne Rooney, yang mencetak gol pada detik ke-65, di laga MU melawan Bayern Muenchen, Maret 2010 silam.

Wilshere mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Bacary Sagna di sisi kanan. Setelah menerima bola, Wilshere kemudian melakukan penetrasi ke kotak penalti. Setelah berhasil melewati hadangan lawan, Wilshere melepaskan sepakan kaki kiri melengkung ke arah gawang. Steve Mandanda tidak sanggup menggapai bola.

Untuk Pertama Kalinya Jack Wilshere Cetak 2 Gol Untuk Arsenal

Untuk pertama kalinya Jack Wilshere menyumbangkan dua gol untuk Arsenal, usai ia menjebol gawang Olympique Marseille pada matchday 5 grup F Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (27/11/2013).

Jack Wilshere mencetak gol pertamanya dengan tendangan melengkung ketika pertandingan baru berjalan 27 detik. Gol itu tercipta setelah menerima umpan Bacary Sagna.

Gelandang tim nasional Inggris itu kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-65 setelah memanfaatkan umpan brilian Mesut Ozil.




No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter