Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, November 23, 2013

Winamp Ditutup 20 Desember, Microsoft Bergerak

Winamp, Perangkat lunak Winamp Pro yang dirilis pada 2011 
Aplikasi dan semua layanan yang terkait dengan pemutar media legendaris tersebut, termasuk situs Winamp.com, dijadwalkan tutup pada 20 Desember mendatang. Pengumuman bahwa Winamp akan segera ditutup dirilis pada Kamis (21/11/2013) lalu.

Kemudian datanglah kabar bahwa Microsoft tertarik membeli Winamp. Sebagaimana dilaporkan TechCrunch, raksasa software ini disinyalir sedang terlibat pembicaraan dengan AOL selaku pemilik Winamp untuk membeli layanan tersebut berikut dengan Shoutcast.

AOL membeli Nullsoft, pencipta Winamp, seharga 80 juta dollar AS pada 1999. Shoutcast adalah layanan streaming radio internet yang juga dikembangkan oleh Nullsoft.

Belum diketahui apa gerangan motivasi Microsoft membeli kedua layanan itu, kalaupun kabar ini benar adanya. Yang jelas, apabila pembelian sungguh terjadi, maka ada kemungkinan bahwa Winamp bisa terus "eksis".

Winamp adalah pemutar media yang pernah sangat populer di kalangan pengguna PC karena dukungan format audio yang sangat luas, berikut opsi customize, skin plug-in, visualisasi, dan fitur-fitur lain yang ditawarkannya.

Akan tetapi, kejayaan software yang telah berumur lebih dari 15 tahun ini perlahan-lahan meredup, hingga kemudian AOL mengumumkan bakal menutupnya. Aol tidak menjelaskan alasan di balik penutupan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...