Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, November 25, 2013

Wow, Apple Akusisi Perusahaan Sensor Kinect Rp 4,2 Triliun

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya berita Apple akan mengakusisi Kinect, rupanya hal tersebut jadi kenyataan. Apple akhirnya membeli PrimeSense, perusahaan yang memasok komponen sensor gerak Kinect dengan harga US$ 350 juta atau sekitar Rp 4,2 triliun.

Seperti diketahui, sensor gerak garapan PrimeSense yang digunakan oleh Kinect memungkinkan para penggila Xbox 360 memainkan game dengan hanya mengandalkan gerakan tubuhnya.

Dilansir dari The Regsiter, hingga saat ini belum ada kejelasan apa yang akan dilakukan Apple pada teknologi yang mampu menangkap gerakan tubuh tersebut. Namun beberapa rumor menduga teknologi tersebut akan mengarah pada SmartTV  terbaru yang sedang mereka kembangkan.

Selain sensor gerak, PrimeSense juga memiliki sebuah teknologi 3D motion-sensing yang dikemasnya dalam SoC (System on Chip) dengan sebutan Capri. Layaknya fitur Air Gesture milik Samsung, Capri juga memungkinkan pengguna iPad misalnya, untuk mengoperasikan perangkatnya tanpa menyentuhnya.

Hal tersebut penting karena kurang lebih satu tahun bagi Apple untuk menyematkan teknologi sensor pemindai sidik jari pada iPhone 5S, hasil akusisinya terhadap AunthenTec pada bulan Juli 2012 silam. Capri sendiri diprediksi baru akan hadir pada perangkat terbaru Apple pada akhir 2014 mendatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...