Thursday, July 01, 2010

Makan Malam Di Angkasa


Restaurant, terkadang jika kita mendengar kata tersebut, terbayang sebuah bangunan diatas tanah yang menyajikan makanan-makanan
lezat yang berkelas. Namun sekarang, restaurant tidak hanya berada diatas tanah. Telah hadir di Brussel, Belgia, Restaurant yang berada di angkasa, dengan nama Dinner in The Sky.

Pencetus Restaurant ini adalah bapak Benji Fun. Dinner in The Sky ini menyediakan tempat berupa kerangka baja yang berisi kursi, meja, dan perlengkapan makan. Kerangka baja ini akan ditarik oleh derek baja, sehingga akan mengapung di udara. Dinner in The Sky ini akan mengapung di ketinggian 50m dari permukaan tanah. Untuk keamanan, disediakan sabuk pengaman di setiap kursi.

Dinner in The Sky ini dapat menampung 22 orang tamu untuk sekali mengudara. Seorang koki, seorang pelayan, dan seorang bartender akan berdiri di tengah meja sambil menyiapkan hidangan. Bukan cuma itu, para tamu juga akan menikmati alunan musik di udara. Seorang pianis dan pemain musik tiup akan menghibur tamu sambil melayang di angkasa. Mereka akan ditempatkan terpisak dari tempat para tamu.

Acara makan ini hanya bisa dilaksanakan pada saat cuaca cerah saja. Para tamu juga diberikan kebebasan untuk memilih tempat dimana mereka akan makan. Para tamu juga disarankan untuk pergi ke toilet dulu sebelum mengangkasa.

Selain berada di Brussel, Dinner in The Sky ini juga ada di Paris, Afrika Selatan, dan Dubai. Selain kota-kota diatas, Dinner in The Sky juga direncanakan akan dibangun di New York dan Air Terjun Niagara.

Bagi anda yang akan berlibur cobalah kunjungi tempat ini dan rasakan kenikmatan makan di atas udara.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter