Tuesday, September 28, 2010

Bintang "Titanic" Meninggal Di Usia 100 Tahun

BINTANG Titanic yang mana? Leonardo DiCaprio? Kate Winslet? Atau, kapal lautnya?

Well, yang sudah menonton Titanic (1997) pasti tahu kalau film itu semata tak hanya dibintangi Winslet dan DiCaprio. Tapi ada juga bintang kawakan Gloria Stuart, pemeran Rose (Winslet) saat tua. Stuart yang jadi nominator Oscar meninggal di rumahnya di Los Angeles pada 26 September atau Senin kemarin waktu sini.

Stuart meninggal akibat kanker paru-paru yang sudah lama diidapnya. Saat meninggal, Stuart berusia genap satu abad alias 100 tahun.

“Saya sangat sedih mendengar kepergian seorang wanita hebat seperti dia,” kata Winslet dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Entertainment Weekly, Selasa (28/9). “Saya beruntung pernah bertemu dengannya, mengenalnya, dan berakting bersamanya. Siapa saja yang pernah mengenalnya pasti tahu betapa luar biasanya dia. Dia akan sangat saya rindukan.”

Sementara itu, Leo juga mengucapkan perasaan bela sungkawa senada. “Gloria Stuart adalah orang hebat di dalam dan di luar layar,” kata DiCaprio dalam pernyataan yang dikutip UsWeekly, Selasa . “Dia sangat baik, seorang aktris hebat, dan seorang yang selalu memperjuangkan apa yang diyakininya. Dia salah satu aktris di masa keemasan Hollywood. Saya mendapat kehormatan pernah bekerja bersamanya. Dia akan selalu dirindukan.”

Selain membintangi film kolosal Titanic yang dibesut James Cameron, Stuart telah main lebih dari 40 film sejak 1930-an, di antaranya The Old Dark Horse (1932), The Invisible Man (1933), dan Poor Little Rich Girl (1936).

(ade/ade)

Source : Tabloid Bintang

1 comment:

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter