Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Saturday, May 11, 2013

Ahok Terima Penghargaan Rekor MURI Perakitan Robot

Jakarta - Di akhir pekan, Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima penghargaan rekor MURI perakitan robot dengan peserta terbanyak. 1.000 siswa siswi Taman Kanak-kanak se-Jakarta barat ramai-ramai merakit robot pohon.

Acara pemecahan rekor MURI perakitan robot diikuti siswa siswi dari 112 TK se-Jakarta Barat dan digelar di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013). Acara ini bertema "Go green campaign with robotic".

Ahok yang didampingi Jaya Suprana membuka acara itu dengan berkeliling sambil menabuh drum. Ahok menyalami siswa siswi yang menyambutnya dengan antusias.

Siswa siswa asyik merangkai robot berbentuk pohon warna hijau.

"Gimana bisa?" kata Ahok.

"Bisa...," sahut siswa-siswi itu.

Tiap peserta diberi buku panduan merangkai robot. "Oh begini cara bikinnya," ujar Ahok yang mengenakan kaos warna merah.

Jaya lalu menyerahkan penghargaan MURI kepada Ahok, Pemkot Jakbar, dan mal Ciputra. "Kemarin diajukan sebagai rekor Indonesia tetapi saya akan ubah menjadi rekor dunia," kata Ahok.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...