Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Friday, May 31, 2013

Pesepakbola Dan Rokok (2)

Setelah membahas pesepakbola yang ternyata juga merokok di masa lalu, sekarang saatnya bercerita tentang pesepakbola yang sekarang masih aktif bermain tapi tetap saja merokok.

Sebenarnya di era masa lalu, masih ada beberapa pesepakbola lainnya yang juga merokok seperti Paul Gascoigne, eks kiper Italia Dino Zoff, Frank Leboeuf, David Ginola, Fabian Barthez, bahkan Zinedine Zidane sekalipun!.

Sekarang beberapa pesepakbola yang masih aktif bermain, tetapi, aktif juga dalam mengkonsumsi rokok dan ketahuan pernah merokok.

1. Christian Chivu. Pemain asal Rumania dan pembela klub Inter Milan ini, mengakui bahwa ia adalah salah satu perokok. Dilansir dari bignewsmagazine.com (31/5), saat bersama timnas Rumania, dia dan beberapa rekan-rekannya diperbolehkan merokok di sela-sela sesi latihan.

2. Dimitar Berbatov. Striker yang dikabarkan siap hengkang dari Manchester United ini pernah kepadapatan merokok saat berada di jalanan Manchester. Tapi, menurut pengakuan Berbatov, ia hanya merokok agar terlihat keren di mata orang lain.

3. Wayne Rooney. Striker Manchester United yang ini pernah kedapatan merokok saat berada di Las Vegas bersama istrinya di sebuah hotel bintang lima. Rooney memang kerap dikaitkan dengan rokok, rumornya ia bisa menghabiskan sebungkus rokok dalam sehari.

4. William Gallas. Pesepakbola Prancis yang kini bermain d Tottenham Hotspur tersebut ketahuan merokok saat berada di sebuah klub malam, saat Gallas masih bermain untuk Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bahkan memberikan teguran keras pada Gallas saat itu. Dan bisa jadi karena kelakuan Gallas yang suka merokok menjadi alasan Arsene Wenger mencopot ban kapten Arsenal darinya saat itu.

5
. Mario Balotelli. Si bengal ini memang selalu membuat cerita. Tentang merokok, Balotelli bahkan pernah melakukannya di ruang ganti Manchester City pada musim 2011/2012. Pelatih Manchester City, Roberto Mancini sudah tidak tahan dengan kelakuan Balotelli. Bahkan Mancini mengatakan, seandainya Balotelli adalah putra kandungnya maka ia akan menendang Balotelli untuk membuat efek jera terhadap rokok.

Tentunya masih ada beberapa pesepakbola lainnya yang hobi menghisap rokok, atau merokok hanya sebagai gaya saja, seperti halnya Berbatov. Mungkin, Anda bisa berbagi tentang beberapa pesepakbola lainnya yang hobi menghisap rokok, dan tentu saja merokok memang tidak baik bagi kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...