Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Wednesday, May 29, 2013

Gara-Gara Kursi Empuk, Garuda Raih Penghargaan

Kenapa Garuda masuk daftar 20 maskapai terbaik di dunia versi Business Insider? Jawabannya singkat aja kok: kursinya empuk!

“Garuda Indonesia memperoleh skor tertinggi, 90 – nyaris sempurna, untuk kenyamanan tempat duduk,” kata Business Insider, seperti dikutip dari situs mereka yang beralamat di www.businessinsider.com.
Situs berita teknologi dan bisnis yang berkantor di New York tersebut baru-baru ini merilis daftar maskapai yang dianggap memberikan pengalaman terbang paling yahud. Menurut penilaian mereka, Garuda Indonesia berada di peringkat ke-7 dengan skor in-flight experience 80 (tertinggi 100) dan on-time performance 74.

Foto: Dok. Garuda Indonesia
Foto: Dok. Garuda Indonesia
Penasaran kayak apa rasanya duduk di kursi empuk Garuda? Simak ulasannya berikut.

Ekonomi

Penerbangan jarak jauh sangat melelahkan, sayangnya kursi kelas ekonomi umumnya sempit sehingga membuat tubuh bertambah letih. Situasinya makin buruk saja seandainya penumpang di sebelah tidak bisa menahan rasa kantuk dan menjatuhkan kepalanya ke pundak kamu.

Untuk mengakali kondisi tersebut, Garuda punya solusinya. Yakni kursi dengan sandaran kepala lebar dan bersayap. Armada yang sudah dilengkapi dengan kursi jenis ini antara lain Airbus A330 seri 200 dan 300, serta Boeing 737 seri 800.

Eksekutif

Kursi kelas eksekutif. Foto: Dok. Garuda
Kursi kelas eksekutif. Foto: Dok. Garuda
Kursi pesawat memang tidak dirancang untuk tidur. Itu sebabnya, Garuda memperkenalkan kursi yang dirancang untuk berbaring pada kelas eksekutif. Sandaran kepalanya dan ruang kakinya bisa diposisikan menjadi 180 derajat, sehingga kursi tersebut berubah sekejap menjadi flat bed.

Supaya tambah nyaman, tersedia juga sandaran tangan selebar 11 inci, colokan listrik, dan lampu baca di setiap kursi. Adapun, armada Garuda yang sudah dilengkapi dengan layanan eksekutif yang komplit tersebut adalah Boeing 747 seri 400.

Kelas Utama

Nah, kalau yang ini sekadar info. Sebab armadanya masih anyar, yakni Boeing 777 seri 300 ER. Garuda menyiapkan delapan kursi kelas utama yang bisa diubah menjadi flat bed supernyaman. Cek videonya di sini.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...