Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Rabu, September 03, 2014

6 Tips Jadi Karyawan Menyenangkan Di Kantor



Sukses dan perasaan bahagia tentu menjadi keinginan setiap karyawan saat bekerja di kantor. Sikap rekan kerja yang menyenangkan dapat menjadi salah satu faktor pendukung yang membuat Anda merasa bahagia dan mencapai kesuksesan karir yang diimpikan.

Mengutip laman Boldsky, Rabu (3/9/2014), para karyawan yang menyenangkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan kerja di kantor. Tak hanya itu, menjadi pegawai yang selalu bersikap positif juga dapat menciptakan suasana kerja yang menyenangkan.

Sikap-sikap positif dari rekan kerja yang menyenangkan dapat membuat Anda terhindar dari berbagai masalah dan selalu merasa termotivasi. Berikut enam tips agar menjadi karyawan menyenangkan di kantor:

1. Jangan mengeluh di tempat kerja
Menurut sebuah studi, pegawai yang menyenangkan jarang mengeluh di kantor. Itulah yang menyebabkan dirinya selalu melakukan pencapaian-pencapaian hebat.
Dia selalu memiliki target dalam bekerja, dan fokus bekerja dengan baik tanpa mengeluh untuk mencapainya.

2. Berhenti berpikir negatif
Saat Anda merasa stres di kantor karena ada situasi yang tidak menyenangkan, carilah perspektif yang lebih positif. Dibandingkan fokus pada masalah, anggaplah itu sebagai tantangan agar Anda bisa lebih mudah menemukan solusinya.
Hindari kebiasaan berpikir negatif pada orang lain atau suasana di kantor agar selalu menjadi pribadi yang menyenangkan.

3. Rajin
Tekanan kerja dapat berdampak negatif pada kesehatan Anda. Maka kurangi rasa stres dengan menikmati pekerjaan di kantor dan bekerja lebih rajin.

4. Menjadi sumber inspirasi
Di kantor, berusahalah menjadi contoh yang baik dan sumber inspirasi bagi siapapun yang bekerja dengan Anda. Tunjukan sikap yang positif agar orang lain nyaman bekerja dengan Anda.

5. Ubah sikap negatif pada pegawai lain
Kebaikan sikap akan menyebar di seluruh tempat kerja. Hindarilah terlibat dalam percakapan-percakapan negatif.
Saat Anda sedang rapat atau menghadapi tantangan kerja, daripada terus merasa kesal, lebih baik berpikir positif dan mencari solusinya.

6. Senang memotivasi diri sendiri dan orang lain
Jika Anda memiliki sikap yang positif, Anda akan merasa termotivasi untuk bekerja dengan baik. Tak hanya itu memandang masalah sebagai tantangan untuk menjadi lebih baik juga dapat menjadi motivasi bagi rekan kerja terdekat. Jadi siapkan Anda menjadi karyawan menyenangkan di kantor?.(Sis/Nrm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...