Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, September 29, 2014

Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-19 Untuk Piala Asia U-19 2014


Indra Sjafri telah menentukan skuat utamanya untuk Piala Asia U-19.

Indonesia U-19

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, akhirnya telah memilih 23 pemain yang akan diboyongnya untuk mengikuti Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, 9-23 Oktober nanti. Dari 23 nama itu, Indra menyertakan tiga kiper, delapan bek, sembilan gelandang, dan tiga penyerang.

Indra pun memilih untuk menggantikan kiper Awan Setho Raharjo, yang terkena cedera dislokasi jari kelingking dengan Rully Desrian yang memperkuat Semen Padang U-21. Dari daftar nama yang ada, pemain utama seperti Evan Dimas Darmono, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Ilham Udin Armaiyn, Hansamu Yama Pranata, hingga penjaga gawang Ravi Murdianto, dibawa pelatih berusia 51 tahun itu.

Seperti diketahui, pada ajang ini Indonesia U-19 tergabung di grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. Tim Garuda Jaya ditargetkan bisa minimal menembus babak empat besar, sehingga mendapatkan tiket otomatis ke Piala Dunia U-20 2015.
 
Berikut 23 pemain timnas Indonesia U-19 untuk Piala Asia U-19 2014:

Kiper: Ravi Murdianto, Moch Diky Indriyana, Rully Desrian  

Bek: Putu Gede Juni Antara, Febly Gushendra, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchurohman, Muhamad Sahrul Kurniawan, Ricky Fajrin Saputra, Hansamu Yama Pranata, Rudolof Yanto Basna

Tengah: Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Dinan Yahdian Javier, Hendra Sandi Gunawan, Maldini Pali, Paulo Oktavianus Sitanggang, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn,
Ichsan Kurniawan

Depan: Muhammad Dimas Drajad, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Septian David Maulana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...