Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Rabu, September 03, 2014

Ini Jumlah Total Uang Donasi Asosiasi ALS Dari 'Ice Bucket Challenge'!

DREAMERSRADIO.COM - Fenomena para pelaku ‘Ice Bucket Challenge’ di seluruh dunia yang belakangan tengah menjadi tren ternyata benar-benar membawa dampak yang cukup positif. Sebuah gerakan sosial yang diadakan guna mencari dana kemanusiaan untuk penderita penyakit ALS tersebut mulai merasakan hasilnya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, ‘Ice Bucket Challenge’ yang diadakan oleh Asosiasi ALS di Amerika Serikat ini adalah sebuah tantangan yang diberikan kepada siapapun yang ingin berpartisipasi dengan syarat pelaku pertama memberikan donasi sejumlah uang secara online dan kemudian mengunggah video aksinya tersebut ke sosial media.

Tantangan menyiram tubuh dengan menggunakan air es ini rupanya menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Sedikitnya, hingga 28 Agustus yang lalu tercatat ada sekitar 2,4 juta video ‘Ice Bucket Challenge’ di Facebook dan 3,7 video lainnya yang diunggah lewat Instagram.

Dilansir dari BBC, selama periode 29 Juli hingga 28 Agustus 2014 kemarin, Asosiasi ALS berhasil menerima donasi sebesar 98,2 Juta US Dollar atau sekitar Rp 1,1 Trilyun. Jumlah ini jelas lebih banyak ketimbang donasi tahun lalu di periode yang sama yakni hanya 2,8 Juta US Dollar.

Aksi ‘Ice Bucket Challenge’ ini menjadi terkenal dan mulai banyak dilakukan oleh masyarakat ketika sejumlah selebriti dan figur populer di dunia ikut berpartisipasi. Sebut saja seperti penyanyi Justin Bieber, aktor Leonardo Di Caprio, hingga pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Justin Bieber sendiri saat ini diketahui sebagai orang yang mendapatkan likes terbanyak atas video ‘Ice Bucket Challenge’-nya di Instagram. Bieber diketahui mendapatkan 1 Juta lebih likes setelah videonya tersebut ia unggah.

Asosiasi ALS tak menutup kemungkinan jika masih ada pihak atau orang lain yang ingin menyumbangkan donasi mereka guna membantu penyembuhan para penderita penyakit ALS.
Waah.. luar biasa ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...