Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Selasa, September 16, 2014


Setelah dirumorkan selama sepekan, akuisisi Microsoft atas Mojang ternyata benar adanya. Microsoft mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mengakuisisi pencipta game Minecraft tersebut dengan harga 2,5 miliar dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 30 triliun.

Perusahaan asal Redmond tersebut menyatakan bahwa kesepakatan di antara keduanya diperkirakan rampung akhir tahun ini.

Kendatipun, pencipta Minecraft Markus Persson yang dikenal dengan nama “Notch” tidak akan bergabung dengan Microsoft pada akuisisi Mojang. Menurut Owen Hill dari Mojang, Notch tidak ingin memikul tanggung jawab yang besar sebagai pemilik Minecraft.


Diluncurkan untuk perangkat PC pada tahun 2009, Minecraft adalah game open-world di mana pemain berkeliaran di sebuah lanskap sederhana, merombak lingkungan dan berlomba-lomba membangun obyek di atasnya, layaknya bermain Lego.

Selama lima tahun sepak terjangnya, popularitas Minecraft terus berkembang pesat. Pada platform iOS, game ini merupakan aplikasi berbayar terpopular kedua di App Store. Sementara pada konsol Xbox 360 dan PS 3, Minecraft merupakan game paling laris ketiga di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...