Komputer_MOE !!!

Text

Selalu menyenangkan memiliki media baru untuk berekspresi. Dengan harapan agar menjadi panduan untuk meniti hari-hariku serta menyertai langkah-langkahku menyongsong indahnya dunia. Silakan tinggalkan komentar, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa kau temui disini.

Info PENTING!

Selain Anda dapat membaca artikel berkualitas, Anda juga dapat menggunakan widget utility menarik lainnya di blog saya seperti Chat Via E-Buddy, SMS Gratis, Ataupun Menonton TV Streaming.

Dan kini Blog MyAkise sudah bisa di akses Via Mobile, Silahkan ketik link http://myakise.blogspot.com/?m=1 di perangkat mobile Anda.

Terima Kasih Dan Semoga Bermanfaat.

Senin, September 29, 2014

Karyawan Samsung Lebih Banyak Dibanding Google, Apple Dan Microsoft


Samsung memang terkenal dengan istilah “Big Thing”-nya. Ponselnya besar dan biaya pemasarannya tidak kalah besar. Tidak hanya itu, jumlah karyawannya pun besar. Saking besarnya, jumlah karyawan Samsung bahkan mengalahkan jumlah gabungan karyawan Apple, Google dan Microsoft.
Pada saat ini, Samsung Electronics memiliki 275.000 orang karyawan. Angka ini sama dengan lima kali lipat jumlah karyawan Google. Melihat ini, tidak heran jika Samsung tidak henti-hentinya mengeluarkan produk baru. Di tahun 2014 saja, perusahaan asal Korea Selatan ini telah meluncurkan 46 smartphone dan 27 tablet, sebagaimana dilansir dari laman Ars Technica.

Berdasarkan laporan Ars, Samsung memperkejarkan 275.133 orang, diikuti oleh Sony Electronics dengan jumlah staf 105.000. Microsoft berada di urutan ketiga dengan 99.000 karyawan. Apple berada setelahnya dengan 80.300 anggota tim. Google berada di urutan terakhir dengan 47.756 karyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Berlangganan Artikel Via Feedblitz

Enter your Email


Preview | Powered by FeedBlitz

SMS Gratis! Silahkan...


Make Widget

My Twitter

FanPage Taste Of Knowledge

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...