Sunday, June 17, 2018

World Cup 2018 - Skuad Resmi Tim Nasional Swedia

Rusia 2018 akan menjadi penampilan Piala Dunia ke-12 bagi Swedia, tetapi yang pertama sejak 2006. Mereka mencapai final pada tahun 1958, kalah dari Brasil, dan berakhir di urutan ketiga pada 1994.






Swedia baru saja mengejutkan Italia di babak play-off untuk lolos ke putaran final Piala Dunia pertama mereka sejak 2006 ketika sebuah tweet diposting oleh pemain terbaik negara itu: “Kami adalah Zweden.” Swedia di ajang Piala Dunia 2018 ini mereka dapat terus melanjutkan kebiasaan yang sering mereka lakukan untuk menahan para tim besar turnamen 4 tahunan ini. 


Sebelumnya, Emil Forsberg dan anak asuhnya sudah mengalahkan Prancis di Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa yang juga bikin Belanda tergusur dari tahap tersebut.

Pelatih Janne Andersson mengambil langkah yang berbeda setelah Euro 2016 dan telah berhasil membangun kembali tim menjadi lebih besar dari pada sebelumnya tanpa Ibrahimovic.


Tahun depan, harapan yang dimiliki Swedia menjadi makin oke kalau bisa tundukkan atau malah
menangkan laga atas tim nasional Jerman. Pencapaian yang telah diraih oleh Swedia ini dapat dikatakan sudah membuat banyak publik terkejut, sebab mereka sudah tidak ada lagi sosok sang legenda hidup, Zlatan Ibrahimovic. Bayangan Zlatan Ibrahimovic tergantung pada tim nasional.

Ini daftar 23 pemain swedia di piala dunia 2018

Penjaga Gawang:
Robin Olsen (Copenhagen), Karl-Johan Johnsson (Guingamp), Kristoffer Nordfeldt (Swansea).


Pemain Bertahan:
Mikael Lustig (Celtic), Victor Lindelof (Manchester United), Andreas Granqvist (Krasnador), Martin Olsson (Swansea), Ludwig Augustinsson (Werder Bremen), Filip Helander, Emil Krafth (both Bologna), Pontus Jansson (Leeds United). 


Gelandang: Sebastian Larsson (Hull), Albin Ekdal (Hamburg), Emil Forsberg (RB Leipzig), Gustav Svensson (Seattle Sounders), Oscar Hiljemark (Genoa), Viktor Claesson (Krasnador), Marcus Rohden (Crotone), Jimmy Durmaz (Toulouse).

Penyerang: Marcus Berg (Al Ain), John Guidetti (Alaves), Ola Toivonen (Toulouse), Isaac Kiese Thelin (Waasland-Beveren). 

Pemain kunci: Emil Forsberg (Leipzig) Telah menggantikan Ibrahimovic sebagai inspirasi Swedia dalam penyerangan. Menggantikan Zlatan Ibrahimovic tidak akan pernah menjadi tugas yang mudah, tetapi striker Marcus Berg mencetak delapan gol dalam 10 pertandingan kualifikasi saat Swedia menang atas Prancis sebelum mengalahkan Italia di babak play-off.

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter