Saturday, June 16, 2018

World Cup 2018 - Skuad Timnas Polandia

Polandia akan mengandalkan nama-nama besar yang tampil di Liga top Eropa dalam skuat final Piala Dunia 2018 di Rusia kali ini.

Robert Lewandowski bermodalkan 16 gol selama babak kualifikasi akan menjadi andalan Polandia di lini depan.

Kamil Glik juga masuk ke dalam skuat, walau bek AS Monaco itu kini diragukan bisa bermain usai mengalami cedera punggung saat latihan sesaat setelah daftar skuat didaftarkan ke FIFA.

Meski begitu, pemain-pemain yang cedera bisa diganti hingga 24 jam sebelum pertandingan perdana. Pemain Stuttgart, Marcin Kaminski, diproyeksikan sebagai pengganti.

Gelandang Midfielder Grzegorz Krychowiak, yang musim lalu dipinjamkan ke West Bromwich Albion dari Paris Saint-Germain, juga masuk ke dalam skuat.





Juga ada striker Napoli yang sempat absen satu musim karena cedera yakni Arkadiusz Milik. Nama-nama senior seperti Lukasz Piszczek, Jakub Blaszczykowski dan juga kiper Lukasz Fabianski akan menjadi andalan Polandia.

Polandia akan menjalani laga pembuka Grup H dengan menghadapi Senegal di Moskwa pada 19 Juni, sebelum berjumpa dengan Kolombia dan Jepang.

Skuat final Polandia untuk Piala Dunia 2018:

Kiper: Bartosz Bialkowski (Ipswich), Lukasz Fabianski (Swansea City), Wojciech Szczesny (Juventus). 


Bek: Jan Bednarek (Southampton), Bartosz Bereszynski (Sampdoria), Thiago Cionek (SPAL), Kamil Glik (Monaco), Artur Jedrzejczyk (Legia Warsaw), Michal Pazdan (Legia Warsaw), Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund). 

Gelandang: Jakub Blaszczykowski (Wolfsburg), Jacek Goralski (Ludogorets Razgrad), Kamil Grosicki (Hull City), Grzegorz Krychowiak (Paris St-Germain), Rafal Kurzawa (Gornik Zabrze), Karol Linetty (Sampdoria), Slawomir Peszko (Lechnia Gdansk), Maciej Rybus (Lokomotiv Moscow), Piotr Zielinski (Napoli). 

Striker: Dawid Kownacki (Sampdoria), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Arkadiusz Milik (Napoli), Lukasz Teodorczyk (Anderlecht).

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter