Saturday, November 13, 2010

Take Him Out Indonesia

Take Him Out Indonesia merupakan sebuah acara realitas yang ditayangkan di Indosiar sejak tanggal 2 Agustus 2009 setiap hari Minggu pada pukul 18:00 WIB. Take Him Out Indonesia merupakan acara yang bertemakan pencarian pasangan dan mengudara selama 3 jam. Dalam acara ini, 30 pria lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 wanita lajang yang diperkenalkan. Dipandu oleh Choky Sitohang dan Yuanita Christiani.
Sejak pertengahan Agustus 2010, hari dan jam tayangnya berubah menjadi setiap hari Rabu pukul 21:00 WIB, dan sejak bulan Oktober 2010, Rizal Syahdan menjadi pembawa acara pria menggantikan Choky Sitohang.

Regulalsi Permainan

Sama seperti Take Me Out Indonesia; perbedaannya adalah: satu-satunya pria lajang yang lampu podiumnya masih tetap menyala bisa saja tidak dipilih menjadi pasangan wanita lajang yang diperkenalkan (wanita lajang berhak menyatakan ya/tidak kepada satu-satunya pria lajang yang lampu podiumnya masih tetap menyala sebagai pasangannya). Kemudian akan diadakan chemistry test untuk semua pasangan cinta sejati yang terbentuk. Pasangan yang memperoleh nilai tertinggi berdasarkan penilaian 100 Dewan Cinta akan dinobatkan sebagai best couple dan memperoleh hadiah uang tunai Rp5.000.000,00.

Sumber :
Indosiar.Com
Wikipedia Indonesia

No comments:

Post a Comment

FanPage Taste Of Knowledge

Popular Posts

My Twitter